Ayu Ting Ting Ungkap Cerita Kelahiran 'Rahasia' Bilqis, Kenakan Cadar Saat Operasi Caesar
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting menceritakan kelahiran sang putri, Bilqis Khumairah Razak, yang tanpa didampingi seorang suami. Seperti diketahui, Ayu sedang dalam proses perceraian saat melahirkan Bilqis.

WowKeren - Ayu Ting Ting bercerita untuk pertama kali mengenai proses kelahiran puti semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak. Seperti diketahui, Ayu melahirkan Bilqis tanpa didampingi sosok suami. Usia pernikahan Ayu dan pria bernama Enji hanya berjalan tak sampai 1 bulan.

"Untungnya, Bunda (Ayu) selalu didampingin sama ayah sama ibu. Makanya Iqis juga enggak boleh ngelawan sama ayah sama ibu," ujar Ayu pada sang putri. "Karena ayah sama ibu yang ngurusin bunda dan Bilqis waktu Bilqis masih di dalem perut."

Ayu mengaku menonton drama Korea bareng sang ibu pada malam sebelum melahirkan Bilqis. Kegemaran Ayu tersebut disinyalir sebagai "penyebab" Bilqis kini bermata sipit. Bilqis pun diketahui menyukai segala hal berbau Korea, salah satunya grup Bangtan Boys (BTS).

"Pagi-pagi nih guys, yang belum kuceritakan di mana-mana. Malemnya tuh Bunda nonton drama Korea," tutur Ayu. "Kenapa mata anak Bunda kenapa bisa belok (menyindir) begini. Karena Bundanya sering nonton Korea dulunya."


Saat diminta pergi ke rumah sakit karena tanda-tanda kelahiran Bilqis sudah terlihat, Ayu mengaku tak mengabari siapa pun kecuali keluarga inti. "Pagi-pagi, taunya udah ada flek. Akhirnya telfon dokter 'Ya udah, ke rumah sakit aja'. Kaget Bunda dong. Enggak ada yang tau, saudara juga enggak tau," sambungnya.

Ayu mengaku berusaha menutupi kelahiran Bilqis demi melindungi sang putri. Bahkan Ayu memutuskan untuk lahiran caesar agar tak berada di rumah sakit terlalu lama. Gara-gara serba rahasia, Ayu menyebut Bilqis sebenarnya akan diberi nama "Secret".

"Jadi ini namanya anak rahasia. Harusnya namanya 'Bilqis Kumairah Secret'. Karena rahasia, ini anak rahasia," beber Ayu. "Karena Bunda enggak mau anak Bunda ini diambil. Saking segitunya Bunda ngelindungin nih."

"'Kalau mau normal bisa nih, saya tungguin. Tapi besok pagi, atau enggak nanti malem, karena ini baru pembukaan dua' (kata Dokter)," sambung pelantun "Alamat Palsu" ini. "Demi melindungi si Secret ini, akhirnya Bunda memutuskan untuk Caesar."

Selain itu, Ayu juga mengenakan cadar saat melahirkan Bilqis untuk menutupi identitasnya. "Dulu yang ngedampingin bunda di operasi caesar itu ibu. Bunda itu di-caesar juga pakai cadar, enggak ada yang tau. Saking pengin ngelindungin Bilqis coba," pungkas Ayu.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts