Curls Blueberry Bliss Curl Control Jelly
Lifestyle

Rambut keriting memiliki karakteristik khusus yang membedakannya dari rambut lurus biasa. Rambut keriting cenderung lebih rapuh sehingga memerlukan perawatan khusus.

WowKeren - Dengan Curls Blueberry Bliss Curl Control Jelly, kamu bisa mendapatkan manfaat tak hanya bebas dari rambut kusut tapi juga tetap mempertahankan kondisi rambut ikalmu. Selain itu kamu juga akan dimanjakan dengan aroma yang memukau.

Diformulasikan dengan ekstrak blueberry organik yang dipadukan dengan minyak jarak mentah, Blueberry Bliss Curl Control Jelly mampu mengencangkan dan menghaluskan rambutmu. Kamu bisa tampil lebih percaya diri dengan manfaat gel ini yang bisa membuat rambut berkilau.

Rambut keriting bisa sangat sulit untuk dirawat. Pastikan kamu tidak melakukan kesalahan saat merawatnya. Karena rambut keriting amat rapuh maka kamu harus ekstra hati-hati dalam merawatnya. Selain menggunakan produk khusus, ingat penting juga untuk membuat rambutmu ternutrisi dengan baik dengan mengonsumsi makanan yang banyak mengandung nutrisi.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru