Ungkap Keinginan Program Anak Kembar, Vanessa Angel dan Suami 'Debat' Soal Nama
Instagram/bibliss
Selebriti

Tak terasa sudah satu tahun Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah menikah. Setelah dianugerahi seorang bayi tampan, Vanessa dan Bibi ternyata sudah berencana menambah momongan.

WowKeren - Vanessa Angel sedang berbahagia merayakan ulang tahun pernikahan pertama dengan Bibi Ardiansyah. Momen spesial ini tampak amat disyukuri Vanessa yang beberapa waktu lalu sempat mendekam di penjara karena kasus penyalahgunaan obat-obat terlarang.

Seperti diketahui, Vanessa dan Bibi resmi menikah pada 11 Januari 2020. Keduanya kini telah memiliki seorang putra yang diberi nama Gala Sky Ardiansyah. Dalam kesempatan ini, mantan kekasih Dwi Andhika tersebut mengungkap keinginan punya anak kembar.

"Selamat 1 tahun pernikahan papi! Semoga tahun ini bisa kita lewatin dengan lebih baik lagi, susah susah susah seneng bareng lagi, jatoh jatoh jatoh bangun lagi," tulis Vanessa pada Senin (11/1). "Mari menabung demi membeli rumah, mobil, beberapa tas Dior, liburan ke eropa dan program anak kembar nanti."

Keinginan Vanessa untuk memiliki anak kembar juga disambut baik oleh sang suami. Dalam kolom komentar, mereka sudah "berdebat" nama yang pas untuk anak kembar mereka kelak.


"Kembar gili dan gulu," komentar Bibi. "@bibliss upin dan ipin aja pi," sahut Vanessa.

Ungkap Keinginan Program Anak Kembar, Vanessa Angel dan Suami \'Debat\' Soal Nama

Instagram

Melihat kebahagiaan Vanessa dan Bibi, warganet pun ikut merasakan hal serupa. Sejumlah ucapan selamat dan doa dituliskan warganet untuk pasangan beda usia 1 tahun ini, terutama soal keinginan mereka menambah momongan.

"@bibliss pasangan yang selalu bikin para mata joblo perih nih, gak mewah, sederhana tapi selalu terlihat bahagia," komentar akun @mc_dejan. "Semoga Abang @bibliss dan ka @vanessaangelofficial makin makin lengket kaya lem aibon, wkwkkwwk sukses selalu keluarga Gala," sahut akun @emiliarukyat2007.

"Sekarang aja program ank kembarnya," tulis akun @adam_ramadhan_batubara. "@vanessaangelofficial happy anniversary kak, semoga menjadi keluarga yang bisa saling menguatkan, tercapai semua doa yang di panjatkan, sehat dan sukses dunia akhirat, barakallah fii umrik buat keluarga kecil kakak," balas akun @barbaritatitiana.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait