Nathalie Holscher 'Bumil' Cantik Liburan ke Bali, Sule Beri Peringatan Tegas
Instagram/nathalieholscher
Selebriti

Nathalie Holscher pergi liburan ke Bali bersama ketiga anaknya tanpa didampingi sang suami, Sempat tak rela, Sule sampai memberi peringatan tegas ini untuk Nathalie.

WowKeren - Pasangan Sule dan Nathalie Holscher kini tengah berbahagia menanti kelahiran anak pertama mereka. Kabar kehamilan Nathalie ini sempat dibagikannya lewat Instagram. Mantan DJ itu memamerkan perutnya yang tampak membuncit.

Belum lama ini, Nathalie tampak sedang berlibur ke Pulau Dewata, Bali tanpa ditemani Sule. Ia hanya pergi bersama ketiga anak sambungnya, Putri Delina, Rizwan dan Ferdi. Kepergian Nathalie tanpa Sule kali ini lantaran sang suami sedang ada pekerjaan yang tidak bisa ditinggalkan.

"Kita mau ke Bali. Yang di rumah ada Ayah (Sule). Ayah nggak bisa ikut karena memang ada kerja. Kalau mau ikut itu harus izin dari jauh-jauh hari," ujar Nathalie di kanal YouTube Sule Channel. "Jadi bggak bisa dadakan."

Tampak tak rela ditingga pergi Nathalie, Sule sampai begadang untuk menemani sang istri bersiap-siap. "Semalam udah ngobrol juga nggak tidur hari ini karena takut ketiduran, aku tidur terus dia pergi," kata Sule. "Ya aku mau lihat dulu anak-anak sama bidadari aku ini pergi ke Bali."


Sebelum pergi, Sule sempat memberi peringatan tegas untuk Nathalie. Ayah Rizky Febian itu meminta agar istrinya tak berpenampilan terlalu cantik selama di Bali. Sule khawatir jika istrinya itu dilirik oleh para pria di sana.

"Jangan cantik-cantik lah kamu kan pergi sendirian, " ucap Sule. "Meskipun pergi sama anak-anak ntar juga banyak yang ngelirikin kamu."

Sule pun mengaku jika ia lebih senang dengan penampilan natural sang istri. Karenanya, Sule sempat protes melihat Nathalie berdandan dan terlihat cantik saat hendak pergi ke Bali.

"Tumben cantik, mau pergi aja cantik, " ucap Sule. "Kan kamu sukanya aku natural, " timpal Nathalie. "Iya lebih cantikan natural sih, " seru Sule.

Meski sedikit tak rela istrinya pergi sendiri, Sule pun akhirnya memberi izin. Ia juga menitipkan pesan kepada putra bungsunya untuk bersikap baik dan tak merepotkan sang bunda.

"Hati-hati di Bali ya, jangan nakal, jangan bandel, kasihan si bunda nanti," pungkas Sule. Ia pun tak lupa meminta kecupan sayang dari istri dan anak-anaknya.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts