Aura Kasih dan Sang Bayi Sempat Terpapar Covid-19, Curhat Beratnya Hidup Selama 2 Bulan Terakhir
Instagram/aurakasih
Selebriti
Seleb vs Corona

Aura Kasih menceritakan selama 2 bulan terakhir ini mengalami cobaan berat dalam hidupnya. Meski begitu, Aura tetap berprasangka baik pada Sang Pencipta.

WowKeren - Aura Kasih mencurahkan perasaan campur aduk mengalami cobaan dalam hidup. Dalam unggahan Instagram pada Senin (11/1), Aura membagikan postingan mengenakan kerudung sembari curhat tentang beratnya hidup selama 2 bulan ini.

Pelantun "Mari Bercinta" ini kemudian mengungkap ia dan sang buah hati, Arabella sempat terpapar Covid-19. Fakta ini pun rupanya baru terungkap pertama kali.

Aura juga menyinggung soal operasi telinga karena gendang telinganya bocor. Meski demikian, Aura tetap berpikir positif pada Sang Pencipta.

"Dalam 2 bulan ini lagi laluin hal2 berat banget ... bulan lalu covid lah skrg oprasi lah," tulis Aura. "Tapi jujur, banyak bgt pesan dari ALLAH lewat semua sakit yg d lalui dari awal covid harus pisah sama bella dan akhirnya bella pun kena covid ga kebayang kan. ."


"Tp ak pikir. pesan ALLAH itu aku d suruh sabar baik secara fisik atau mental .. naikin terus FREKUENSI , dg cara DOA .." sambung Aura. "Percaya deh ... apapun yg terjadi di hidup kita. ALLAH cuma nyuruh kita untk 'membaca' pesan yang ALLAH sampaikan .. jangan pernah berburuk sangka terhadap TUHAN mu .. "

Aura Kasih

Instagram

Dari sederet kejadian tersebut, Aura mencoba mengambil hikmah. Ia yakin Sang Pencipta mempunyai maksud baik dibalik ujian yang dialaminya. Aura lalu mengingatkan untuk tidak pernah meninggalkan Sang Pencipta dalam keadaan apapun.

"Yakin pasti ada kebaikan yang akan datang ... lepaskan segala kemelekatan, aku d ajarin untuk nahan EGO , even sama anak nda bole MELEKAT apalagi sama HARTA ..lemesin aja .. yang penting ikhtiar dalam menjalani hidup ... " lanjut Aura.

"Semakin lemessss, lahir batin semakin kuat .. yang kita butuhkan hanyalah pasrah dan tetap melakukan hal baik dan berguna bagi orang lain ... lemesin aja bilang 'ALLAH BANTU YUK SAMA2' 'ALLAH TEMANIN JALAN KU YUK ' hadirkan ALLAH di setiap perjalanan KITA.. pasti lebih mudah JADI SATU SAMA ALLAH ... jangan menjauh dalam sistuasi apapun ... ALL IS WELL ... ALL IS WELL ... #JUSTSHARE" pungkas Aura.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts