Teyonah Parris Bakal Perankan Monica Rambeau di 'Captain Marvel 2'
Film

Parris memerankan karakter Monica Rambeau di serial 'WandaVision'. Sosok Monica di serial ini memegang peran penting untuk pengembangan karakter di 'Captain Marvel 2'.

WowKeren - Aktris Teyonah Parris mengonfirmasi bahwa karakter Monica Rambeau akan kembali menyapa para penggemar Marvel Cinematic Universe (MCU) melalui sekuel "Captain Marvel", yakni "Captain Marvel 2". Rencananya, film yang kembali dibintangi oleh Brie Larson itu akan dirilis pada tahun 2022 nanti.

Parris sendiri memerankan karakter Monica Rambeau di serial "WandaVision" yang rilis di saluran streaming Disney+. "Saya memerankan Monica Rambeau dalam serial WandaVision, dan kita semua tahu bahwa Monica sebelumnya muncul sebagai anak kecil di film Captain Marvel (2019). Ia akan kembali melihatnya (di sekuel)," ungkap Parris dalam konferensi pers global "WandaVision".

Lebih lanjut, Parris mengatakan bahwa sosok Monica di serial "WandaVision" memegang peran penting untuk pengembangan karakter tersebut di film "Captain Marvel 2" mendatang.

"(Melalui WandaVision), kita akan menjadi tahu bagaimana ia (Monica) tumbuh dan berevolusi dari waktu ke waktu hingga ke periode ini," kata aktris "If Beale Street Could Talk" tersebut.


"Dari serial ini, kita juga bisa melihat bagaimana para karakter di dalamnya (termasuk Monica) di twisted-reality ini. Apa saja yang mereka telah lihat dan lalui. Saya berpikir bahwa kita akan bisa mengerti apa saja hal yang Monica telah lihat selama ini. Saya tidak mau membocorkan lebih banyak, karena kita akan melihatnya nanti!" imbuhnya.

Sementara itu, serial "WandaVision" mengambil perpaduan antara televisi klasik dan MCU, di mana dua pahlawan super, Wanda Maximoff alias Scarlet Witch (Elizabeth Olsen) dan Vision (Paul Bettany), menjalani kehidupan di pinggiran kota yang ideal. Keduanya perlahan mulai curiga bahwa semuanya tidak seperti yang terlihat.

"WandaVision" akan menjadi seri Marvel Studios pertama di Disney+ dan juga merupakan pendekatan pertama Marvel ke dunia komedi situasi (sitcom) dengan sentuhan MCU. Serial yang disutradarai oleh Matt Shakman ini terdiri dari sembilan episode dan akan tayang eksklusif di Disney+ mulai 15 Januari 2020.

Sementara itu, "Captain Marvel 2" secara resmi menunda tanggal rilis bioskopnya hingga 11 November 2022. Marvel sebelumnya mengonfirmasi bahwa Nia DaCosta akan bertindak sebagai sutradara sekuelnya.

Selain Brie Larson yang akan mengulangi perannya sebagai Carol Danvers alias Captain Marvel, sekuel ini juga menghadirkan Iman Vellani sebagai Ms Marvel alias Kamala Khan.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru