Hobi Hedon Sampai Beli BMW, Saldo ATM Rizky Billar Di Puncak Karier Bikin Miris
Instagram/rizkybillar
Selebriti

Sukses capai puncak karier buat Rizky Billar lupa diri dan jalani hidup hambur-hamburkan uang. Akui kapok setelah gesek ATM dan lihat saldo rekening yang bikin nyesek.

WowKeren - Rizky Billar menceritakan momen sukses capai puncak karier di dunia layar kaca Tanah Air. Kekasih Lesti Andryani (Lesty Kejora) ini mengaku langsung lupa diri begitu sukses sebagai pesinetron.

Rupanya, Billar langsung hidup menghambur-hamburkan uang begitu namanya terkenal setelah membintangi sinetron “Ada Dua Cinta”. Apalagi, pundi-pundinya semakin bertambah setelah ia mendapatkan sejumlah tawaran menjadi brand ambassador suatu produk hingga bermain di sejumlah FTV (Film Televisi).

”Saya lupa diri kak saat itu,” cerita Billar seperti dilansir dari Kompas, Senin (11/1). “Dalam artian royal enggak bisa me-manage (mengelola) keuangan.”

Akibat hidup foya-foya, pria kelahiran Medan ini sampai tidak memiliki sisa tabungan. Ia mengaku merasa nyesek saat ingin menarik uang di ATM. Bagaimana tidak, saldo ATM-nya tinggal tersisa Rp50 ribu saja.


Billar menceritakan saat itu ia menghabiskan uangnya untuk membeli barang-barang mewah. Salah satunya adalah mobil BMW. “Setahun kemudian saya sempat ngerasain pertama kali narik saldo Rp 50.000,” ungkap Billar.

Pada akhirnya, keuangannya semakin menipis setelah membeli mobil. Ia bahkan mengalami momen saat sudah tidak memegang uang sama sekali dan sampai tidak bisa membeli oli.

Merasa putus asa, bintang sinetron berusia 25 tahun ini akhirnya memutuskan untuk meminjam uang orangtuanya di Medan. Ia menyebut itu adalah momen pertamanya meminjam uang ke orangtuanya.

”Saya beli mobil BMW ganti oli enggak ada duit, benar-benar habis,” beber Billar. “Yang tadinya enggak pernah minta uang ke orangtua, akhirnya saya minjam (uang). Enggak pernah minta.”

”Akhirnya saya minjam pertama kali, karena ganti oli kalau enggak mobil saya, ya udah ganti oli,” sambungnya. Saya dipinjemin Rp 5 juta.”

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru