Cerita Horor Nikita Mirzani Tumpangi Pesawat Yang Mendadak Balik Arah, Langsung Panik!
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani menceritakan pengalaman tak menyenangkan saat naik pesawat dalam perjalanan menuju Singapura. Ia juga sempat menyinggung soal kenyamanan pesawat untuk bepergian.

WowKeren - Nikita Mirzani turut sedih atas tragedi jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ 182 pada Sabtu (9/1) lalu. Aktris 34 tahun ini mengaku pernah mendapat pengalaman serupa, namun saat  itu pesawat yang ditumpanginya mendadak balik arah. Kala itu Niki dalam perjalanan menuju Singapura.

"Pernah gue dari Jakarta ke Singapura sudah di atas muter balik lagi waktu itu," kata Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Senin (11/1) seperti dilansir dari Suara.

Ibu 3 anak ini tak mengetahui pasti hal teknis yang menjadi penyebab pesawat tersebut balik arah. Hanya saja pesawat itu gagal mendarat dan terpaksa kembali ke Jakarta.

"Panik, sudah mau mendarat, kita balik lagi ke Jakarta," beber Niki. "Untungnya nggak kenapa-kenapa."

Lebih lanjut, Niki mengaku tak pernah pisah bangku dengan keluarga saat bepergiaan dengan pesawat. Ia juga mementingkan kualitas pesawat yang ditumpanginya.


"Gue kalau sama keluarga naik pesawat nggak pernah pisah," ujar Niki. "Yang penting pertama bawa uang, terus gue pergi naik pesawat yang gue merasa nyaman di pesawat itu."

Meski demikian, pemain film "Jakarta Undercover" ini menilai mahalnya harga pesawat tak menjamin keselamatan. Niki mengatakan semuanya kembali ke kehendak Sang Pencipta.

"Tapi kalau kita naik pesawat semahal apapun kalau udah waktunya terjadi kecelakaan ya terjadi," tuturnya.

Sementara itu sebelumnya, Niki juga mengimbau sebagai manusia harus mempersiapkan segala sesuatunya. Bencana dan kecelakaan semua tak pernah ada yang bisa memprediksi. Apalagi saat ini Indonesia sedang dilanda Corona hingga tanah longsor.

"Cuma sebagai manusia kita harus bisa lebih prepare lagi kali ya," kata Niki. "Alam kayaknya lagi marah atau apa ditengah-tengah Covid ada longsor, ada banjir, banyak banget."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait