Menangis Depan Lesty Kejora, Rizky Billar Ungkap Niat Menikah Jumat Tahun Ini
Instagram
Selebriti

Rizky Billar tak kuasa menahan haru usai mengungkap niat seriusnya untuk menikahi Lesty Kejora di tahun ini. Ia dan Lesty tampak kompak menebar aura bahagia usai mengungkap rencana pernikahan mereka.

WowKeren - Banyak pihak ragu jika Rizky Billar benar-benar serius menjalin hubungan dengan Lesti Andryani. Namun artis asal Medan itu menegaskan kalau ia tak main-main terkait komitmen.

Diatas panggung Konser Raya 26 Indosiar, Billar mengungkap keinginannya untuk menikahi Lesti. Ia membenarkan jika rencana pernikahan itu akan terjadi di tahun ini.

"Daripada ungkapan, saya lebih suka bersikap," kata Billar. "Billar, gua mau tanya. Ada rasa gini nggak, ya Allah, gua ganteng, gua populer, gua kaya, kayaknya kecepatan deh, gua mau happy-happy dulu, kepikir nggak? Ada perasaan itu nggak? Karena kita nggak ingin kalian kecewa ke depannya," kata Ramzi.

"Pertama saya ingin menikah sebenarnya bukan hanya saat ini, dari dua tahun belakangan, saya ingin menjalin rumah tangga saat itu, bahkan sebelum ketemu sama dedek. Pada akhirnya saya batal menikah dengan orang tersebut, tapi saya sudah menunjukkan keseriusan, usia saya main-main udah cukup," kata Billar. "Apalagi saya sudah mendapat rezeki yang bagus, rumah yang bagus, kurang sosok yang ada di samping saya, ngingatin saya kalau saya salah."


Billar lalu merangkul Lesty yang tampak bahagia. Ketika ditanya soal rencana menikah tahun ini, Billar mengiyakan.

"InsyaAllah kalau Tuhan mengizinkan iya," kata Billar. "InsyaAllah kita kalau tidak ada halangan," seru pedangdut yang akrab disapa Lesty Kejora itu. Tak lama, Billar menangis terharu. Lesty cukup takjub dan mencoba menenangkan Billar.

Sementara itu, Billar juga mengungkap kalau dirinya ingin menikah pada hari Jumat. Ini juga jadi pertimbangannya saat jadian dengan Lesty.

"Hari Jumat itu ngebawa berkah buat saya, saya dateng ke nikahan temen saya Dinda Hauw hari Jumat, Lestiy dateng ke nikahan mantannya hari Jumat. Dan saya ketemu dede (Lesti) Kamis malam menjelang Jumat dini hari, publish-nya (pacaran) hari Jumat."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait