Nobu Beber Alasan Buka Gembok IG Usai Jadi Tersangka Video Syur Gisel, Sering Dapat Pesan Lucu
Instagram
Selebriti
Gisella Anastasia Tersangkut Video Syur

Michael Yukinobu Defretes alias Nobu menjelaskan akun Instagram pribadinya yang dibiarkan terbuka meski jadi tersangka bersama Gisella Anastasia dalam kasus video syur.

WowKeren - Michael Yukinobu Defretes atau Nobu menjadi sorotan publik setelah ditetapkan sebagai tersangka kasus video syur bersama Gisella Anastasia. Meski kini banyak mendapat cibiran, nyatanya Nobu tak menutup diri. Hal ini terlihat dalam media sosial pribadi, Instagram.

Sebelumnya Nobu memang mengatur akun Instagram pribadinya secara terbatas. Ia juga sempat mengunci akun @yukinobu_de_fretes miliknya. Namun kini Nobu telah membuka pengaturan penguncian dan privasinya. Nobu mempunyai alasan tersendiri membiarkan akun Instagram pribadinya diketahui publik.

"Banyak fake account yang mengatasnamakan diri saya," kata Nobu dalam wawancara Selebriti Siang Trans7 pada Selasa (12/1) seperti dilansir DetikHOT. "Saya cuma takut saja dimanfaatin."

Pria asal Medan ini mengaku seringkali membaca komentar netizen yang singgah di postingan Instagram. Meski menjadi tersangka video syur, Nobu mengaku tak semua komentar netizen bernada menyudutkan. Bahkan Nobu menyebut sempat mendapat komentar atau pesan lucu dari netizen.


"Kalau langsung baca gitu, mungkin scroll-scroll aja, ada yang lucu," ungkap Nobu. "Lucu lebih ke yang kayak 'mas aku mau menikah dengan kamu'. Bentuk DM-DM (direct message) yang lucu-lucu itu adalah bentuk support yang melegakan hati."

Sementara itu Nobu sendiri tak percaya kini ia terkenal. Ia pun heran video syur bersama Gisel bisa tersebar luas di media sosial.

"Yang pasti ini di luar dugaan saya, dan saya nggak tahu kenapa bisa tersebarnya, saya tidak mengenal penyebarnya," ujar Nobu. "Saya pribadi kaget, sedih ada juga khawatir dengan kondisi keluarga terlebih kedua orang tua saya."

Seperti diketahui, video syur Gisel dan Nobu menghebohkan jagat dunia maya pada November 2020 lalu. Gara-gara video berdurasi 19 detik tersebut, keduanya ditetapkan sebagai tersangka.

Menurut keterangan dari pihak kepolisian, Gisel dan Nobu membuat video syur tersebut di salah satu hotel di Medan tahun 2017 lalu. Saat itu Gisel masih menjadi istri Gading Marten.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts