Tungau Bisa Bikin Kamu Sakit Asma
http://news.bbc.co.uk//Gilles San Martin
Health

Seprai yang tidak dirawat dengan baik maka akan memicu bakteri tumbuh dan berkembang biak di sana. Jangan anggap remeh, berikut beberapa risiko yang bisa kamu alami

WowKeren - Seprai yang jarang diganti bisa menjadi sarang nyaman bagi tungau untuk berkembang biak. Hal ini disebabkan karena saat tidur di malam hari, kulitmu akan melakukan regenerasi sel-sel kulit mati.

Sel-sel kulit mati inilah yang jika tidak dibersihkan akan menjadi rumah yang nyaman bagi tungau. Pada akhirnya hal ini akan menyebabkan berbagai penyakit termasuk alergi dan asma saat kamu menghirupnya.

Mencuci seprai bisa kamu lakukan seminggu sekali. Jika kamu tidak memiliki cukup waktu karena kesibukan yang terlalu padat, tak perlu khawatir. Ada banyak layanan laundry yang bisa kamu manfaatkan untuk membuat sepraimu menjadi kembali bersih dan harum.

Seprai yang bersih dan harum akan membuatmu tidur lebih nyenyak untuk menyambut hari esok yang lebih baik. Ingat, istirahat yang berkualitas adalah hal yang penting untuk mendukung kesehatan tubuhmu, bukan?

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait