Jungwoo, Jeno dan Chenle NCT Jadi Bintang Tamu Spin Off 'Ask Us Anything'
TV

Dua member 'Ask Us Anything' saling berhadapan dalam kuis istilah gam di mana mereka akan menguji pengetahuan tentang istilah slang populer yang digunakan oleh gamer.

WowKeren - Lee Soo Geun dan Seo Jang Hoon adalah member terbaru JTBC "Ask Us Anything" yang meluncurkan proyek spin-off mereka sendiri untuk variety show hits dan untuk bagian pertama, mereka akan menangani dunia eSports.

Dalam preview yang baru dirilis, dua member "Ask Us Anything" saling berhadapan dalam kuis istilah game, yang dimoderatori oleh Shindong Super Junior di mana mereka akan menguji pengetahuan tentang istilah slang populer yang digunakan oleh para gamer.

Tiga member NCT mulai dari Jungwoo, Jeno dan Chenle akan muncul di episode pertama proyek spin-off baru "Ask Us Anything". Ketiga idol ganteng itu berpisah menjadi beberapa tim untuk menguji keterampilan bermain game mereka dengan berhadapan dalam pertempuran KartRider.

Jungwoo dan Jeno pernah memamerkan kehebatan KartRider mereka saat "2020 Idol Star eSports Championships - Chuseok Special" awal tahun ini sedangkan Chenle telah menunjukkan keahlian PUBG-nya di berbagai Kejuaraan Atletik Idol Star selama bertahun-tahun.


Jungwoo, Jeno dan Chenle dengan cepat menjadi fokus pada balapan, namun mereka juga menghadapi tugas lain: membantu rekan setim mereka yang kurang berpengalaman. Seo Jang Hoon bertanya pada Jeno yang geli, "Mengapa mobil saya sangat buruk?"

Lee Soo Geun memberitahu Seo Jang Hoon bahwa dia perlu membeli mobil dan kedua pria itu mulai bertengkar seperti biasa saat Seo Jang Hoon mengeluh, "Di mana kamu membeli mobilmu? Mengapa aku tidak bisa membelinya?"

Setelah gagal menyelesaikan balapan, Seo Jang Hoonmembuat para member NCT tertawa dengan bertanya, "Tunggu, jadi aku benar-benar memiliki satu lap tersisa untuk dilalui?"

Sementara itu, spin-off "Ask Us Anything" akan dirilis pada 16 Januari mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait