Komunikasi Gisel-Nobu Terputus Sejak Insiden Video Syur, Begini Kata Mbah Mijan
Selebriti
Gisella Anastasia Tersangkut Video Syur

Nobu sudah membeberkan kalau ia tak pernah lagi berkomunikasi dengan Gisella Anastasia hingga tak tahu kalau sang artis juga dijadwalkan wajib lapor seperti dirinya. Sementara itu, begini jawaban Mbah Mijan soal Gisel dan Nobu.

WowKeren - Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu Defretes alias Nobu menjalani wajib lapor pada Senin, 11 Januari, di Polda Metro Jaya. Kehadiran Gisel dan Nobu di kantor polisi membuat awak media terkait kemungkinan hubungan keduanya masih baik-baik saja.

Menanggapi hal itu, Nobu mengungkap fakta mengejutkan. Nobu mengaku ia sampai saat ini tak pernah berkomunikasi lagi dengan Gisel.

"Oh untuk sampai sekarang nggak ada ya," kata Nobu. "Saya nggak tahu (Gisel juga datang), karena diperiksa sendiri-sendiri."

Soal prosedur, Nobu mengungkap kalau ia diminta menandatangani dokumen dan diajak bicara oleh penyidik. Ia mengaku menepati janji untuk kooperatif terkait statusnya sebagai tersangka.

"Prosedurnya nggak gimana-gimana, cukup tanda tangan. Udah. Yang pasti ikutin prosesnya wajib lapor setiap Senin, Kamis," seru Nobu. "Kalau boleh jujur, saya ikuti proses hukum. Menjadi kooperatif saja."


Nobu selama ini mencoba tegar menghadapi masalahnya. Meski begitu, ia mengakui sang ayah cukup syok hingga jatuh sakit.

"Keluarga saya ikut terpukul. Papa saya juga sakit karena hal ini," kata Nobu. "Kemarin dia sebenarnya mau ikut mengantar saya ke bandara untuk menuju ke Jakarta, tapi akhirnya tidak bisa juga karena kondisinya lemah sekali."

Nobu sempat khawatir dengan kondisi sang ayah. "Semalam, begitu saya diizinkan pulang, yang saya pikirkan hanyalah orangtua di rumah. Itu yang menguatkan dan menegarkan saya," katanya.

Sementara itu, paranormal Mbah Mijan sempat pula memberikan tanggapan soal hubungan Gisel dengan mantan pegawai TV swasta itu. Meski dulunya berteman baik, Mbah Mijan juga menilai kalau hubungan Gisel dan Nobu memang akan semakin berjarak gara-gara kasus video syur tersebut.

Mbah Mijan juga menilai kalau Gisel sekedar apes. Ia yakin kalau ini hanyalah ujian untuk kehidupan yang lebih baik buat Gisel di masa mendatang.

"Semangat ya Gisel, kamu cuma apes aja," seru Mbah Mijan. "Semua orang pasti akan menjalani fase pendewasaan, hidup. Anggap ini ujian terberat, untuk menjalani kehidupan yang lebih baik."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts