Salmafina Jawab Begini Saat Ditanya Siapa Yang Salah Di Perceraiannya Dengan Taqy Malik
Instagram/salmafinasunan
Selebriti

Salmafina Khairunnisa menanggapi pertanyaan netizen terkait siapa yang salah dari terjadinya perceraian antara ia dan Taqy Malik. Lantas berikut penjelasan dari Salma!

WowKeren - Taqy Malik dan Salmafina Khairunnisa memutuskan untuk bercerai pada 21 Februari 2018. Usia pernikahan mereka pun belum genap setahun atau sekitar lima bulan saja. Sementara itu, kini Taqy sudah menikah lagi dengan Sherel Thalib pada 18 Oktober 2020.

Meski sudah bercerai, Salmafina kerap mendapatkan pertanyaan soal mantan suaminya itu. Seperti yang baru-baru ini terlihat, Salma tampak menanggapi pertanyaan netizen saat ia menggunakan fitur ask me a question di aplikasi Instagram.

Kaka… apa kk pernah berfikir bahwa perceraian terdahulu adalah kesalahan dr sisi kk?” tanya seorang netter. Salma kemudian menjelaskan bahwa perceraian mereka terjadi lantaran kesalahan dari kedua belah pihak.

Bung serius, hidup bersama sangat sulit. Perceraian terjadi karena KITA BERDUA gagal. Bukan hanya aku. (Seperti filosofi) dibutuhkan dua orang untuk menari tango. Tetapi ketika aku semakin dewasa, aku membayangkan bahwa hidup itu sendiri yang sudah sulit. Masalah akan selalu ada di sekitar dengan atau tanpa sadar. Jadi mengapa bercerai karena masalah konyol? kecuali cinta sudah tidak ada lagi,” terang Salma.


Salmafina Jawab Begini Saat Ditanya Siapa Yang Salah Di Perceraiannya Dengan Taqy Malik

Instagram

Di sisi lain, putri Sunan Kalijaga tersebut kini diketahui telah menjalin hubungan serius dengan seorang pria bule bernama Tony Carnavale. Netizen pun terlihat menanyakan soal kabar kekasihnya itu.

Kapan tony nya ke bali lagi nemenin alma?” tanya netter. “Kalian akan melihat dia di IG Story-ku segera. Aku rasa tidak ada yang merindukanku. Kalian cuma mau lihat kitkat cookie dan Tony. Itu gak adil tau,” sahut Salma.

Lebih lanjut, pada kesempatan itu Salma juga menerangkan alasan mengapa dirinya belakangan ini memilih untuk menetap di Bali. "Jujur, aku orang perkotaan. Aku gak suka berada di bawah matahari, aku gak suka pantai atau alam. Alasan utamaku di sini (Bali) karena aku mau sedikit menjauh dari kehidupan kota yang sibuk dan stres,” balas Salma.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts