Nobu Ungkap Kebaikan Gisella Anastasia di Masa Lalu, Singgung Penyebar Video Syur
Instagram/gisel_la
Selebriti
Gisella Anastasia Tersangkut Video Syur

MYD alias Nobu membeberkan sifat asli Gisella Anastasia yang diketahuinya. Kenal di salah satu program televisi, Nobu tak segan memuji mantan istri Gading Marten itu.

WowKeren - Usai dijadikan tersangka dalam kasus video syur, Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu de Fretes alias Nobu tidak ditahan oleh pihak kepolisian. Karena beberapa alasan, Gisel dan Nobu hanya menjalankan wajib lapor setiap hari Senin dan Kamis.

Belum lama ini, Nobu blak-blakan menceritakan pertemuan pertamanya dengan Gisel. Ia mengakui jika pertemuan pertamanya dengan mantan istri Gading Marten itu di salah satu program televisi pada 2011 silam.

Menurut Nobu, Gisel adalah sosok perempuan yang sangat baik. Nobu yang saat itu menjadi kru stasiun televisi tersebut pun tidak canggung meski harus berhadapan dengan seorang artis. Gisel sendiri bukanlah seorang artis yang sombong.

"Iya (jadi set desain untuk program OVJ) dia (Gisel) sebagai sinden. Yang pasti Gisel adalah pribadi yang baik, dan benar-benar sangat baik sekali," ungka Nobu di kanal YouTube SCTV, Selasa (12/1).

Nobu pun menceritakan sedikit tentang dirinya. Ia mengatakan bahwa dirinya bekerja di stasiun televisi swasta itu selama tiga tahun. Selanjutnya, Nobu bekerja di Jepang.


Pada tahun 2020 lah, Nobu baru kembali lagi ke Indonesia dan berniat untuk membuka usaha sendiri menjadi konsultan desain arsitektur. Namun kepulangannya ke Indonesia itu juga membuat dirinya syok lantaran disambut dengan berita video syur ini.

"Saya pernah tinggal di Jakarta untuk kuliah di Tarumanegara, dan kemudian kerja di salah satu stasiun swasta di Jakarta selama 3 tahun," jelas Nobu. "Setelah itu saya pergi pulang ke Jepang, berencana untuk tinggal dan bekerja di Jepang bagian desain arsitektur."

"Kalau di Indonesia sendiri saya bekerja masih background arsitek. Saya juga baru pindah dari Jepang di 2020 membuka jasa konsultan desain arsitektur," sambungnya.

Dalam kesempatan yang sama, Nobu pun menyinggung penyebar video syur dirinya dengan Gisel. Alih-alih marah dan ingin melaporkan, Nobu justru mengaku telah memaafkan penyebar video syur tersebut.

"Karena saya nggak kenal dengan penyebarnya, saya nggak tahu penyebarnya itu siapa," tandas Nobu. "Untuk benci nggak lah, kan nggak baik juga membenci orang. Yang pasti saya memaafkan, dan mendoakan agar jangan ada hal yang serupa terjadi ini lagi."

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts