Foto-Foto Kelulusan 6 Member Girl Grup JYP Entertainment Ini Buktikan Visual Mereka Sejak Dulu
Selebriti

Para idol girl grup JYP Entertainment, yang sering dikenal sebagai anggota girl grup paling terkenal di industri, memamerkan visual memukau mereka dengan foto kelulusan yang belum tersentuh.

WowKeren - Berbeda dengan selfie yang bisa diedit sesuai selera, foto wisuda memperlihatkan penampilan asli seseorang saat itu. Karena itulah, foto kelulusan sering disebut sebagai masa sebelum idol dibuat agar terlihat cantik.

Namun, para idol girl grup JYP Entertainment, yang sering dikenal sebagai anggota girl grup paling terkenal di industri, memamerkan visual memukau mereka dengan foto kelulusan yang belum tersentuh. Daftar ini akan menyertakan idola yang telah meninggalkan agensi tetapi pernah bernaung di bawah mereka.

1. Sunmi

Sunmi memulai debutnya sebagai member Wonder Girls pada 2007 di bawah JYP Entertainment. Selama debutnya, dia dikenal sebagai member "rusa". Dia membanggakan visual seperti rusa di foto kelulusannya, membuktikan bahwa nama panggilan itu cocok untuknya dengan wajah kecil dan matanya yang mempesona. Sebelum debutnya, Sunmi memenangkan kontes ulzzang dengan webcam selfie sederhana.

2. Suzy

Suzy memulai debutnya sebagai member girl grup miss A pada 2010 dengan album single "Bad Girl, Good Girl". Dia menerima gebrakan besar dari saat dia debut karena kecantikannya yang luar biasa dan sering disebut sebagai "Nation's First Love". Ketika foto kelulusannya bocor secara online, orang-orang memuji Suzy karena kulitnya yang cerah dan kecantikan klasiknya.

3. Nayeon TWICE


Nayeon memulai debutnya sebagai center dan vokalis utama TWICE pada 2015. Sejak saat itu, Nayeon telah memikat orang-orang dengan visualnya yang segar. Ketika foto kelulusannya dibagikan secara online, orang-orang memuji idol tersebut karena penampilannya yang luar biasa yang hampir tidak berubah. Dalam foto tersebut, Nayeon menawarkan senyum seperti kelinci dan visual buahnya. Lahir pada tahun 1995 dan berusia 26 tahun tahun ini, Nayeon masih dipuji karena imej mudanya.

JYP

Source: Allkpop

4. Dahyun TWICE

Dalam foto kelulusan Dahyun, idol tersebut memamerkan kulit mulus dan putihnya. Foto Dahyun memancarkan getaran polos, mencerna dengan sempurna tampilan seragam sekolah yang rapi, menyebabkan orang-orang tersenyum saat melihat fotonya. Dahyun yang lahir pada tahun 1998 akan menginjak usia 23 tahun tahun ini.

5. Yeji ITZY

Yeji, leader dan main dancer ITZY, telah merebut hati penggemar pria dan wanita dengan penampilannya yang karismatik. Berbeda dengan penampilan chic yang biasanya Yeji olah sekarang, foto kelulusannya memiliki kesan yang lembut dan rapi. Dengan rambut hitam lurusnya, visual Yeji mengingatkan kita pada protagonis wanita dari anime komedi romantis.

6. Yuna ITZY

Shin Yuna, yang sering disebut sebagai wajah baru jenius dari generasi keempat K-pop, juga membuat orang pingsan dengan foto kelulusannya. Lahir pada tahun 2003 dan menginjak usia 18 tahun pada tahun ini, Yuna membanggakan kecantikan tanpa cela dalam foto-foto kelulusan sekolah menengah pertama. Idol ini terlihat dengan kulit dan kawat gigi yang sempurna, dan sangat menggemaskan.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait