Meisya Siregar Kenang Syekh Ali Jaber Sebagai Sosok Suami Setia, Ungkap Kesaksian Ini
Selebriti

Meisya Siregar ikut mengungkapkan kesedihan dan duka mendalam atas meninggalnya Syekh Ali Jaber. Meisya Siregar pun membuat kesaksian atas kebaikan Syekh Ali Jaber.

WowKeren - Indonesia sedang berkabung atas kabar meninggalnya Syekh Ali Jaber tersebar luas. Kepergian sosok ulama yang dikenal baik hati ini sukses membuat kaget dan sedih masyarakat Tanah Air. Salah satunya adalah artis yang sudah memutuskan untuk berhijrah, Meisya Siregar.

Istri dari Bebi Romeo itu menjadi salah satu yang pernah melihat sendiri kebaikan hati dari sosok almarhum Syekh Ali Jaber. Meisya pun bercerita mengenai Syekh Ali sebagai suami yang setia dan menyayangi istrinya.

"Sosok Ulama yang aku kagumin telah kembali ke Sang Illahi 😭 Sosok ulama yang ' setia' sama istri nya sampe rela ga pake HP 2 thn demi “menenangkan” dan menyenangkan hati istrinya 😭 ( ada yah laki ga punya ego gini Mashaa Allah 😭 ) Sosok ulama yang sangat penyayang keluarga, harmonis , dan begitu sederhana," tulis Meisya pada Kamis (14/1).


Meisya ternyata mengenal Syekh Ali sejak 1 tahun terakhir karena mengikuti kajiannya. Meisya pun mengungkapkan kekaguman soal cara Syekh Ali menyampaikan ilmunya dengan penuh kedamaian.

"Menyesal baru 'kenal' sosok beliau kurang dari setahun belakangan 😭 Betapa isi kajianmu begitu menyentuh Qolbu, Syech 😭😭😭 Bukan hanya seperti di dikte dengan perkataan dari sekian banyak teori, Tapi aku bisa merasa kedamaian ketenangan jiwa dan kebersihan jiwa dari semua tausiah mu Syech 😭 Kau membawa ajaran Islam ke Indonesia sesuai seperti yang Rasullullah SAW lakukan. Rahmatan Lil Allamiin," sambungnya.

Meisya pun bersaksi bahwa Syekh Ali adalah sosok orang baik. Ibu tiga anak ini pun berharap agar Syekh Ali mendapat tempat terbaik di sisi Tuhan Yang Maha Esa.

"Aku bersaksi, beliau orang yg baik. Yang selalu positif. Selalu husnudzhon. Semoga Allah menempatkanmu di tempat yg paling mulia, Allah angkat derajatmu, Allah berikan syafaat atas kepergianmu, dan menerima pahala amal jariah yg tidak putus untuk mu. Husnul Khatimah dan Syahid Inshaa Allah Syech. Innalillahi wainnaillaihi rajiun. Alfatiha," pungkasnya.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru