Raffi Ahmad Bikin Heboh Karena Pesta Usai Divaksin, Polisi bakal Panggil Untuk Klarifikasi
Selebriti

Raffi Ahmad memicu kehebohan dan pro kontra usai ketahuan berpesta pasca menerima vaksin Covid-19. Polisi pun akan segera meminta klarifikasi dari Raffi Ahmad.

WowKeren - Raffi Ahmad sukses menjadi sorotan hingga jadi perbincangan di media sosial usai mendatangi sebuah pesta ulang tahun. Raffi Ahmad menjadi sorotan lantaran peristiwa tersebut terjadi setelah dirinya menjadi perwakilan generasi muda sebagai penerima vaksin Covid-19 pertama. Aksi Raffi menghadiri pesta itu pun menimbulkan beragam kritik.

Polsek Mampang melalui Kapolsek Kompol Sujarwo menegaskan akan meminta klarifikasi dari Raffi Ahmad terkait dugaan pelanggaran protokol kesehatan. Hal itu berkaitan dengan acara pesta tadi malam yang disambangi Raffi serta beberapa artis lainnya. Sujarwo menegaskan, klarifikasi ini sebagai salah satu langkah hukum untuk memperjelas kabar berlangsungnya acara yang didatangi Raffi Ahmad itu.

Diketahui acara tersebut digelar di salah satu rumah kawasan Jalan Prapanca Buntu Nomor 3, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan yang masih dalam tahap pembangunan.

"Kami intinya mau mengklarifikasi, bukan diperiksa. Kami belum mengklarifikasi terhadap Raffi Ahmad," ujar Sujarwo kepada media, Kamis (14/1) dilansir dari Detik.com.


Meski begitu, Sujarwo menegaskan sudah meminta klarifikasi terhadap beberapa saksi lainnya yang berada di tempat kejadian. Sujarwo kembali menegaskan akan memanggil Raffi Ahmad untuk meminta klarifikasi terkait penyelenggaraan pesta tersebut.

"Tapi sudah mengklarifikasi terhadap saksi-saksi yang berada di situ (TKP). Apakah nanti Raffi Ahmad akan dilakukan klarifikasi? Ya mungkin mengklarifikasi," ungkap Sujarwo.

Lebih lanjut, Sujarwo menjelaskan saat ini pihaknya masih melakukan pengembangan atas penyelenggaraan acara tersebut melalui saksi-saksi. "Jadi terhadap acara tersebut, acara yang tidak dapat izin dan tidak ada pemberitahuan," pungkasnya.

Diketahui foto Raffi Ahmad bersama sejumlah artis lain tanpa mengenakan masker menjadi perbincangan publik. Tak sedikit dari mereka kian menghujat suami dari Nagita Slavina itu. Faktanya momen itu bertepatan dengan hari saat Raffi Ahmad baru saja mendapat vaksin Covid-19 Sinovac pada Rabu, 13 Januari 2021.

Atas kejadian itu, Raffi Ahmad pun langsung meminta maaf melalui akun Instagram pribadinya. Ia mengaku acara tersebut adalah milik ayah dari salah satu temannya.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru