Penampilan Aurel Hermansyah Beda Banget, Billy Syahputra Renggang Dengan Amanda Manopo-Topik Pagi
Instagram/ananghijau
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren! Bagaimana kabar kalian di hari Jumat ini? Sebelum beraktivitas, alangkah baiknya simak dulu sederet berita dari kalangan selebriti yang berhasil menarik perhatian netizen yuk!

Kabar pertama datang dari Aurel Hermansyah yang penampilannya jadi perbincangan lantaran begitu berbeda dari biasanya. Lantas ada pula berita soal Billy Syahputra yang akhirnya ungkap alasan mengapa hubungannya dengan Amanda Manopo jadi renggang.

Lebih lanjut, ada pula berita soal alasan Puput mau menikah dengan Ahok. Dan tak ketinggalan, ada juga berita terkait pesan mengkhawatirkan untuk Hyoyeon SNSD (Girls' Generation) dari pelapor kasus Burning Sun.

1. Penampilan Aurel Hermansyah Mendadak Jadi Perbincangan, Disebut Beda Banget Sampai Bikin Kaget

Aurel Hermansyah

Instagram

Penampilan Aurel Hermansyah dalam postingan Instagram pada Selasa (12/1) rupanya menjadi perbincangan netizen. Dalam unggahannya, Aurel memposting tentang endorse aplikasi belajar online.

Namun rupanya netizen menilai paras Aurel terlihat berbeda tak seperti biasa. Bahkan beberapa sampai kaget dengan Aurel dalam postingan tersebut. Ada juga yang menyebut Aurel mirip Millendaru hingga Manohara Pinot.

2. Billy Syahputra Akhirnya Ungkap Alasan Renggangnya Hubungan Dengan Amanda Manopo

Billy Syahputra

Instagram


Billy Syahputra menegaskan bahwa hubungannya dengan Amanda Manopo masih baik-baik saja. Tetapi Billy tak menampik bahwa dirinya beberapa hari lalu sempat cekcok dengan Amanda.

Namun menurutnya hal itu adalah wajar dalam sebuah hubungan. "Intinya ya setiap pasangan kan ada naik turunnya, tapi so far masih baik-baik aja," tutur Billy. Sayangnya ia enggan mengungkapkan alasan terjadinya cekcok tersebut.

3. Perdana, Puput Akhirnya Bicara Soal Alasan Nikahi Ahok Hingga Bongkar Sikap Putri Tiri Cantik

Puput Nastiti Devi

Puput Nastiti Devi akhirnya buka suara soal alasannya menikahi Ahok. Awalnya, Puput kaget ketika Ahok melamarnya. Ia mengaku kala itu belum ada rencana untuk menikah.

Namun Puput sempat memohon doa pada Tuhan dan akhirnya mantap menikah. Alasannya karena Puput mengagumi kepribadian Ahok. Ia bahkan menyebut Ahok sosok yang romantis meskipun kerap emosian.

4. Pelapor Kasus Burning Sun Kirim Pesan Mengkhawatirkan Untuk Hyoyeon SNSD

Hyoyeon

Instagram

Kim Sang Kyo, yang merupakan korban penyerangan Burning Sun, membuat postingan pada 12 Januari di halaman Instagram miliknya. Ia memposting foto Hyoyeon dan pesan yang cukup mengganggu.

Kim Sang Kyo kemudian mengungkapkan bahwa semua anggota VVIP acuh tak acuh saat ia diserang. Ia mengakhiri keterangannya dengan pesan untuk mantan Seungri mantan personel Big Bang yang saat ini sedang menjalani wajib militer.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait