Jenis Kelamin Anak Kedua Marsha Tengker Dibocorkan Nagita Slavina, Cewek atau Cowok?
YouTube/ Rans Entertainment
Selebriti

Marsha Tengker saat ini tengah mempersiapkan diri untuk menyambut kelahiran anak kedua. Oleh sebab itu, Nagita Slavina menyiapkan kejutan dengan membuat acara Baby Sprinkle.

WowKeren - Nagita Slavina menyiapkan kejutan untuk sang adik, Marsha Tengker, yang sedang mengandung. Istri Raffi Ahmad tersebut mengaku menyiapkan acara tersebut secara dadakan. Bukan baby shower, acara tersebut diberi nama baby sprinkle karena Marsha tengah mengandung anak kedua.

"Pokoknya ini cepet, gercep, dan amazing banget. Caca's baby sprinkle," ujar Nagita di kanal YouTube Rans Entertainment. "Jadi aku tuh juga baru tau ternyata Caca kan lagi hamil anak kedua. Ternyata kalo anak kedua dan anak selanjutnya itu namanya bukan baby shower tapi baby sprinkle gitu."

Kejutan yang disiapkan Nagita terlihat serba merah muda. Dibocorkan Nagita, sang adik ternyata sedang mengandung anak perempuan. Ia segera menyiapkan kejutan lantaran Marsha telah merasakan kontraksi di usia kehamilan yang baru menginjak 8 bulan.


"Karena Caca katanya anaknya perempuan, nanti dia bisa foto ini. Jadi ini temanya lucu-lucuan aja lah. Foto-fotoan," ungkap Nagita. "Soalnya gue takut bentar lagi dia lahiran deh. Soalnya dia udah sakit-sakit perut. Iya, baru 8 bulan udah mulai kontraksi."

Acara baby sprinkle yang dihadiri keluarga Raffi dan Nagita serta kerabat terdekat sukses membuat Caca terkejut. Acara berlangsung meriah meski tak dihadiri banyak orang karena situasi pandemi. Dalam kesempatan tersebut, Caca juga menceritakan reaksi putri pertamanya, Ansara, saat mengetahui akan segera memiliki adik.

"Dari gue tahu hamil, gue udah bilang ke Ansara kalo Mbak Ansara mau jadi kakak. Dia pasti ada perasaan yang bikin dia bingung gitu. Dia seneng, tapi juga ada takutnya," beber Caca. "Karena kalo Ansara cerita tuh katanya dia takut ayah ibunya diambil. Jadi dari sekarang gue udah berusaha meyakinkan kalo sayangnya ayah dan ibu itu enggak ada habisnya."

Sementara itu, Caca akan menitipkan Ansara kepada Nagita saat melahirkan nanti. Nagita sendiri mengaku sudah berencana untuk memberi sang putra, Rafathar, seorang adik. Oleh sebab itu, wanita yang akrab disapa Gigi tersebut terus meminta doa dari keluarga maupun penggemar.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru