Ivan Gunawan Komentari Raffi Ahmad Keluyuran Usai Divaksin, Punya Pendapat Berbeda
Instagram/ivan_gunawan
Selebriti
Kontroversi Raffi Ahmad Usai Divaksin

Ivan Gunawan ikut berpendapat soal Raffi Ahmad yang kini menjadi sorotan karena berkumpul tanpa pakai masker setelah divaksin. Ia rupanya memberi jawaban bijak soal itu.

WowKeren - Raffi Ahmad kini menjadi sorotan karena selang beberapa jam setelah disuntik vaksin kepergok berkumpul bersama rekan artis tanpa memakai masker dan menjaga jarak. Suami Nagita Slavina itu pun sudah minta maaf dan memberi klarifikasi.

Ivan Gunawan sebagai rekan artis sekaligus sahabat turut mengomentari permasalahan Raffi tersebut. Desainer kondang yang akrab disapa Igun ini memberi jawaban bijak. Igun tak mau menghakimi Raffi karena ia sendiri tidak tahu latar belakang kejadiannya seperti apa.

"Kalau saya boleh bilang gini setiap orang punya agendanya masing-masing," kata Igun saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Kamis (14/1) seperti dilansir dari KapanLagi. "Agenda vaksin mungkin datangnya terlambat sebelum dia janji sama orang lain. Apakah ada acara ulang tahun dia harus samperin apakah ada syuting sebelumnya."

"Jadi kalau aku nggak bisa nge-judge orang habis vaksin langsung hura-hura," sambung Igun. "Kita kan nggak tahu latar belakangnya dia ke mana dan setiap orang punya kesibukan masing-masing."


Sementara itu soal vaksin Covid-19, Igun mengaku siap disuntik sesuai anjuran pemerintah. Ia juga mengaku selama ini tak pernah mendengarkan kontroversi vaksin yang sedang ramai diperbincangkan publik.

"Saya sih nggak pernah dengerin pro kontranya (soal vaksin) saya ikutin pemerintah aja," jelas Igun. "Sekarang logikanya kalau Presiden udah mau divaksin masa rakyatnya nggak mau divaksin. Siap dong tangan kiri saya siap kapanpun."

Igun pun mengaku sudah lelah dengan kondisi tak menguntungkan yang ditimbulkan selama pandemi Covid-19 berlangsung hampir 1 tahun ke belakang ini. Ia pun sangat berharap vaksin tersebut jadi solusi di masa-masa sulit seperti sekarang.

"Saya pengen pandemi segera berakhir, jadi dalam pemikiran saya, saya nggak mau mikir yang macam-macam," ujar Igun. "Pemerintah sudah berusaha dan berupaya. Jadi saya harus percaya, saya mau menunggu giliran untuk divaksin."

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts