Segera Lamar Kalina Oktarani, Vicky Prasetyo Ungkap Keinginan Undang Azka Corbuzier
Instagram/vickyprasetyo777
Selebriti

Vicky Prasetyo kembali menceritakan soal persiapan untuk melamar Kalina Oktarani. Vicky Prasetyo juga mengungkap rencananya untuk mengundang Azka Corbuzier.

WowKeren - Pasangan kekasih, Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani beberapa waktu sempat dikabarkan positif terinfeksi Covid-19. Kalina pun sempat mendapat perawatan di rumah sakit. Sementara Vicky Prasetyo dinyatakan negatif Covid-19 setelah melakukan tes swab ulang.

Kini kalina Oktarani pun diketahui sudah sembuh dan dinyatakan negatif Covid-19. Kalina pun sudah bisa kembali melakukan aktivitas seperti biasanya. Bahkan mantan istri Deddy Corbuzier itu juga berniat menjalani syuting lagi.

Kesembuhan Kalina tentu disambut bahagia oleh Vicky. Tak mau berlama-lama, Vicky pun langsung tancap gas untuk mempersiapkan lamaran. Rencananya acara lamaran mereka akan digelar dua pekan lagi.

Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani rencananya akan menggelar acara lamaran pada 24 Januari mendatang. Atas kesepakatan bersama, momen tersebut digelar di kediaman calon mempelai lelaki di Bekasi, Jawa Barat.


Tak ingin melanggar protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19, Vicky dan Kalina bakal menggelar acara lamaran mereka secara sederhana. Jumlah tamu yang akan datang pun juga dibatasi.

"Karena memang kondisinya lagi situasi seperti ini, kayaknya kami akan lebih meminimalisir jumlah yang datang. Acaranya juga sederhana kok, nggak mewah-mewah," ujar Vicky Prasetyo, dilansir dari Suara.com pada Jumat (15/1). "Insya Allah keluarga Kalina akan datang. Ya sama yang lain, sudah dibuatkan listnya."

Disinggung soal kehadiran Azka Corbuzier, anak Kalina dari pernikahannya dengan Deddy Corbuzier, dalam acara lamaran tersebut, Vicky tak bisa memastikan. Namun Vicky rupanya telah minta pada Kalina Oktarani untuk turut mengundang Azka Corbuzier. "Nanti Kalina yang ngundang Azka untuk hadir juga, saya sudah minta sih," pugkas Vicky Prasetyo.

Sebelumnya curhatan Azka di media sosial siketahui sempat menjadi sorotan publik Tanah Air. Pasalnya, Azka minta agar tak dibawa-bawa dalam hubungan sang bunda dengan Vicky Prasetyo. Bahkan Azka kemudian juga meng-unfollow akun Instagram sang ibu. Spekulasi pun bermunculan, salah satunya, hubungan Azka dan Kalina dikabarkan merenggang.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts