Vicky Prasetyo Pastikan Kalina Oktarani Sudah Sembuh, Langsung Tancap Gas Persiapkan Lamaran
Instagram/vickyprasetyo777
Selebriti

Vicky Prasetyo mengungkap bahwa Kalina Oktarani sudah beraktivitas normal setelah pulang dari rumah sakit. Rencananya dalam waktu dekat, Vicky pun akan menggelar acara lamaran.

WowKeren - Sebelumnya Vicky Prasetyo menyampaikan kabar bahwa sang kekasih, Kalina Oktarani sudah pulang dari rumah sakit. Kini, Vicky juga memastikan Kalina berada dalam kondisi yang baik.

"Alhamdulilah baik, sudah pulang," kata Vicky Prasetyo saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Selasa (12/1) seperti dilansir dari Suara. "Sekarang udah di rumah."

Mantan suami dari Angel Lelga ini mengatakan Kalina sudah bisa kembali berativitas seperti biasanya. Bahkan Kalina juga berniat menjalani syuting lagi.

"Keadaan sudah baik. Sudah mulai normal," jelas Vicky. "Besok mudah-mudahan mulai syuting lagi."

Menyambut kesembuhan Kalina, Vicky pun tancap gas untuk mempersiapkan lamaran. Rencananya acara lamaran mereka akan digelar dua pekan lagi. Vicky juga mulai mencari barang-barang untuk diberikan pada Kalina saat lamaran nanti.


"Iya mau lamaran. Tanggal 24 Januari," beber Vicky. "Banyak pokoknya yang dibeli kayak perangkat alat salat atau apa, pakaian apa lah."

Vicky juga memikirkan soal tamu undangan yang akan hadir dalam acara lamaran, mengingat kondisi masa PSBB di tengah pandemi Covid-19. Ia tentu saja tak mau hari bahagianya justru dianggap mengundang kerumunan.

"Siapin keluarga dia, keluarga aku siapa aja yang datang," lanjut Vicky. "Karena kan lagi PSBB di mana-mana jadi kita memperhatikan hal itu."

Setelah lamaran Vicky dan Kalina menunggu sekitar satu bulan untuk menikah. Rencananya pernikahan mereka akan digelar pada 21 Februari 2021 mendatang.

Seperti diketahui, sebelumnya Kalina dilarikan ke rumah sakit setelah pulang dari liburan bersama Vicky. Mantan istri Deddy Corbuzier itu sempat dibuat bingung dengan diagnosis dokter serta hasil tes swab PCR yang dijalaninya. Setelah menjalani CT Kalina ternyaya menderita pneumonia.

Karena hasil itu, dokter mendiagnosis Kalina terpapar covid-19 walau hasil tes PCR belum keluar. Namun pada pagi harinya, Kalina dapat bernapas lega karena hasilnya menunjukkan negatif Covid-19.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts