Vicky Prasetyo Lega Kalina Oktarani Sudah Pulang dari RS, Singgung Simpang Siur Hasil Tes Covid-19
WowKeren/Fernando
Selebriti
Seleb vs Corona

Vicky Prasetyo menanggapi soal hasil tes Covid-19 dirinya yang sempat dinyatakan positif. Diketahui Vicky sudah melakukan tes swab ulang dan mendapat hasil negatif Covid-19.

WowKeren - Vicky Prasetyo sempat dinyatakan positif Covid-19. Namun setelah melakukan tes swab ulang, Vicky mendapat hasil negatif Corona. Ia juga mengungkap kondisi sang kekasih, Kalina Oktarani yang sempat dinyatakan terindikasi Covid-19.

"Nggak ada isolasi ya kita nggak tau ya namanya human error atau apa," kata Vicky saat ditemui WowKeren pada Senin (11/1). "Waktu pertama kali pas mau berangkat sidang kan sebelumnya Kalina itu terindikasi belum Covid juga terindikasi masih mengarah kepada Covid."

"Kuasa hukum ngasih imbauan Vicky cek dulu sebelum nanti ke persidangan ya kita swab dulu aku di salah satu klinik," sambung Vicky.

Vicky kemudian menanggapi soal potensi Covid-19 yang tertulis dalam hasil tesnya. Gara-gara hal tersebut, Vicky batal menghadiri sidang lanjutan kasus pencemaran nama baik di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Kamis (7/1) lalu.

"Hasilnya itu tenyata saat mau nyampai ke persidangan hasilnya tertulis potensi Covid gitu. Aku sampai memberikan keterangan kesaksian di pengadilan aku diminta jangan dateng dulu," beber Vicky. "Kebetulan kondisi aku memang kecapean atau apa gitu akhirnya kuasa hukum mengawakili sampe sidang diundur."

Vicky lalu menceritakan saat tes swab ulang untuk benar-benar memastikan kondisi kesehatannya. Ia pun lega karena dinyatakan negatif Covid-19.


"Tapi pada saat itu kita mau coba pengen tau gimana kejelasannya diagendain di salah satu hospital di swab PCR ternyata hasilnya negatif dan memang tidak ada indikasi Covid ya kita nggak tau," jelas Vicky. "Tapi sampe saat ini kita tes lagi memang negatif."

Selain itu, Vicky juga mengabarkan bahwa Kalina sudah pulang dari RS setelah menjalani perawatan. Ia juga mengatakan mantan istri Deddy Corbuzier itu sudah negatif Covid-19.

"Dan Kalina juga Alhamdulillah udah pulang dan hasilnya negatif dan dia kena phenomia," ujar Vicky.

Mantan suami dari Angel Lelga ini nampak enggan membahas kembali simpang siur hasil tes Covid-19 yang dilakukannya. Vicky hanya bersyukur bahwa Kalina sudah pulang dari rumah sakit.

"Ya nggak tahu kan namanya kita, kan kaya gitu nggak bisa tahu kan data itu kan kita terima bukan dari kita yang menciptakan, tapi ya klinik lah atau kesehatan lah," tutur Vicky. "Ya maksudnya Kalinanya ajah lagi sakit ya gimana akunya juga."

"Kalina juga udah pulang dari RS dan hasilnya Alhamdulillah oke," pungkas Vicky.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts