Bucin Abis! Dul Jaelani Jadi Model Video Clip Tissa Biani Tapi Enggak Dibayar
Instagram/tissabiani
Selebriti

Tissa Biani baru saja merilis single barunya pada Jumat (15/1) kemarin dengan judul 'Bahagia Sama Kamu'. Terlihat sang kekasih ikut memberi support untuk Tissa dengan menjadi model dalam video klipnya.

WowKeren - Agaknya apapun yang Tissa Biani lakukan akan selalu mendapat dukungan dari Dul Jaelani. Sebagai kekasih, Dul juga tampak jarang absen dalam menemani Tissa kemana pun pergi. Termasuk saat acara peluncuran single terbaru milik Tissa Biani pada Jumat (15/1) kemarin, bungsu dari tiga bersaudara ini juga terlihat berada di sana.

Rupanya tak hanya itu support yang diberikan oleh Dul. Putra ketiga Maia Estianty itu juga menjadi model dalam video klip single tersebut. Saat ditawari oleh sang kekasih untuk beradu akting dalam video tersebut, Dul pun langsung mengiyakan.

Dalam video tersebut, Dul berperan sebagai seorang barista. Saat mengetahui perannya itu, Dul mengaku langsung menonton film "Filosofi Kopi" untuk mencari referensi terkait seorang barista.

Dul juga mengaku senang bisa membantu sang kekasih dengan menjadi model dalam single "Bahagia Sama Kamu". Saat jumpa pers, putra Ahmad Dhani itu berseloroh tidak meminta bayaran apapun dari Tissa.


Rupanya, Tissa Biani terlebih dahulu menjadi model dalam single milik Dul, "Jas Putih". Dul mengakui bahwa saat itu ia pun tidak memberi bayaran kepada sang kekasih.

"Enggak (dibayar), karena dia di video klip waktu itu juga enggak dibayar," seloroh Dul. "Jujur aku 'Sayang, aku mau bikin video klip tapi enggak ada uang uang buat bayar model cewek. Kamu mau enggak jadi model video klip ku?'"

Saat itu Dul merasa bersyukur lantaran Tissa dan pihak manajemen tidak begitu ribet mempersoalkan bayaran. Tissa kemudian menjadi model video klip single yang rilis pada 20 November 2020 lalu itu. Menurut Dul, tidak etis bila sebelumnya ia tidak membayar sang kekasih namun kini justru dirinya minta bayaran dari Tissa.

"Kalau misal aku jadi model video klip dia terus kok 'mana uangnya?' 'hahahaha pacar macam apa'," ucap Dul sambil tertawa. "Ya dengan senang hati. Kadang aku merasa senang ketika merasa bermanfaat dalam segi apapun."

Semenjak menjalin hubungan dengan Tissa Biani, adik dari Al Ghazali itu terlihat banyak berubah. Diakui oleh Dul, gaya rockstar-nya langsung hilang sejak berpacaran dengan sang kekasih. Dul juga tidak menampik bahwa dirinya jadi budak cinta alias bucin terhadap Tissa.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts