Lia ITZY Doakan BTS Menang Grammy
Selebriti

Selama Gaon Chart Music Awards ke-10, Lia ITZY mengungkapkan keinginannya untuk melihat grup yang digawangi RM dkk tersebut memenangkan Grammy Awards 2021.

WowKeren - "Dynamite" BTS (Bangtan Boys) dinominasikan untuk Grammy Awards 2021 dan ARMY di seluruh dunia tidak dapat menahan kegembiraan mereka. Bukan hanya penggemar, Lia ITZY rupanya juga ikut bangga dan memuji prestasi grup seniornya itu.

Selama Gaon Chart Music Awards ke-10 yang digelar pada 13 Januari, nominasi Grammy BTS disebutkan. Lia yang saat itu menjadi MC mengungkapkan keinginannya untuk melihat grup yang digawangi RM (Rap Monster) dan kawan-kawan tersebut menang.

Lia berbicara tentang betapa bersemangatnya orang-orang dengan nominasi BTS. "Grammy dan The Recording Academy yang terhormat, aku Lia dari ITZY. Dengan BTS menjadi artis Korea pertama yang dinominasikan dalam penghargaan tersebut, kami semua sangat senang dan bersemangat saat kami menantikan acaranya," ujar idol besutan JYP Entertainment itu.


Lia kemudian mengungkapkan harapannya, "Sungguh luar biasa jika BTS, yang menyebarkan pesan harapan dan cinta kepada pemuda di seluruh dunia, bahkan pada saat ini saat kita berbicara, memenangkan Grammy tahun ini. Terima kasih banyak."

BTS dijadwalkan tampil di Grammy Awards 2021 yang awalnya digelar pada 31 Januari, tapi ditunda hingga Maret. Single hit mereka "Dynamite" dinominasikan untuk Best Pop Duo/Group Performance.

Sementara itu, BTS baru-baru ini menghadiri Golden Disc Awards ke-35 dan memenangkan Daesang, Bonsang di divisi lagu dan album digital, serta penghargaan Artis Curaprox Golden Disc Paling Populer. Mereka juga menyuguhkan aksi panggung spektakuler membawakan "ON", "Life Goes On" dan "Dynamite" versi slow jam remix.

Lia di sisi lain baru saja comeback bersama ITZY dengan album bertajuk "Not Shy" dengan lagu utama yang juga bertajuk "Not Shy". Sama seperti comeback sebelumnya, ITZY mengusung konsep girl crush yang keren namun lebih kuat dan karismatik.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts