Tak Betah Jomblo, Ariel NOAH Jawab Kabar Siap Nikah Lagi Setelah 12 Tahun Jadi Duda
Selebriti

Ariel NOAH blak-blakan soal kehidupan asmaranya saat berbincang dengan Anya Geraldine. Ia juga membeberkan soal rumor yang mengatakan sudah siap menikah setelah 2008 lalu bercerai dari Sarah Amalia.

WowKeren - Ariel menjawab kabar siap untuk menikah lagi. Diketahui Ariel sempat membina rumah tangga dengan Sarah Amalia namun bercerai pada 2008 silam.

Setelah 12 tahun menyandang status duda, vokalis NOAH ini mempunyai jawaban tersendiri saat disinggung soal menikah lagi. Hal tersebut diungkap Ariel saat ngobrol bersama Anya Geraldine.

"Kalau menikah lagi, itu antara siap enggak siap, harus siap," kata Ariel dalam vlog WAW Entertainment pada Kamis (14/1). "Cuma itu ambigu pernyataan atau pertanyaan. Kalau gitu, gue enggak pernah ngomong."

Namun Anya nyatanya belum puas dengan jawaban Ariel. Ia kemudian bertanya lagi pada mantan kekasih Luna Maya itu.


"Berarti belum siap menikah?" tanya Anya. "Bisa dibilang begitu," jawab Ariel singkat.

Sementara soal kehidupan asmaranya, Ariel mengatakan kini memang tidak memiliki kekasih. Meski begitu, Ariel mengaku tidak betah menjomblo. "Kalau dibilang betah, enggak juga sebenarnya," ucap pria pemilik nama asli Nazril Irham itu.

Ariel kemudian membeberkan terkadang memang masih sulit membagi waktu antara aktivitasnya dan kehidupan asmara. Musisi 39 tahun ini mengungkap kadang-kadang kreativitasnya muncul saat sedang sendiri. Hal itulah yang membuat Ariel terkadang masih belum memikirkan soal asmara.

"Kayaknya iya, harusnya ya (enggak ingin single). Cuma kadang-kadang ada kebiasaan yang butuh sendiri," jelas Ariel. "Karena kadang-kadang kreativitas katanya datang pas lagi sendiri. Karena bagi waktunya kurang jago, kadang-kadang itu jadi masalah."

Sementara itu beberapa waktu lalu Ariel dikabarkan dekat dengan Bunga Citra Lestari. Kedekatan mereka seringkali membuat baper alias terbawa perasaan para penggemar. Diketahui keduanya memang sudah bersahabat sejak lama.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait