Tak Banyak yang Sadar, Lokasi Syuting 'The Heirs' dan 'True Beauty' Ini Ternyata Sama
TV

Salah satu lokasi syuting 'True Beauty' ternyata memiliki kesamaan dengan latar drama hits 'The Heirs'. Penasaran seperti apa tempat tersebut? Simak ulasannya berikut ini.

WowKeren - "True Beauty" kini menjadi salah satu drama yang paling digemari. Karena selain diangkat dari webtoon populer, drama ini juga dibintangi oleh sejumlah selebriti papan atas seperti Cha Eunwoo ASTRO, Moon Ga Young hingga Hwang In Yeop.

Seiring dengan peningkatan popularitas "True Beauty", netizen akhirnya mengulik berbagai hal menarik tentang drama ini. Mereka kemudian menemukan adanya kesamaan dari lokasi syuting "True Beauty" dengan drama hits "The Heirs".

Lokasi tersebut adalah latar yang digunakan untuk tempat pengambilan gambar Pangeran Komik. Penggemar setia "True Beauty" pasti tahu jika Lim Joo Kyung (Moon Ga Young) dan Lee Su Ho (Cha Eunwoo) biasa bertemu di tempat persewaan komik yang bernama Pangeran Komik.

Di tempat ini, Joo Kyung dan Su Ho bisa menghabiskan waktu bersama dengan bebas untuk berbicara dari hati ke hati. Joo Kyung juga tak perlu menggunakan riasan karena Su Ho menyukainya apa adanya. Bisa dibilang, Pangeran Komik adalah tempat PDKT yang sempurna untuk mereka berdua.


Lokasi Syuting \'True Beauty\' dan \'The Heirs\' Sama

Kpopmap

Sedangkan di drama "The Heirs, lokasi tersebut menjadi toko yang dipenuhi dengan dream catcher. Kim Tan (Lee Min Ho) dan Cha Eun Sang (Park Shin Hye) beberapa kali berada di depan toko tersebut, sehingga tempat itu tampaknya cukup berarti untuk hubungan mereka.

Lokasi Syuting \'True Beauty\' dan \'The Heirs\' Sama

Kpopmap

Di dunia nyata, lokasi tersebut merupakan toko egg tart yang sudah tutup. Letaknya ada di jalan Yunposun-gil yang berdekatan dengan Universitas Wanita Duksung dan stasiun Anguk. Jika tak sedang dijadikan lokasi syuting, tempat tersebut terlihat cukup berantakan. Namun kru produksi "True Beauty" dan "The Heirs" berhasil menyulapnya menjadi tempat pertemuan romantis dari karakter utamanya.

Sementara itu, "True Beauty" hingga saat ini telah menayangkan 10 episode dan akan tamat pada 4 Februari mendatang. Nantinya slot tayang drama ini akan digantikan dengan "Mouse" yang dibintangi oleh Lee Seung Gi dan Lee Hee Joon.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts