Zaskia Sungkar Harus Lakukan Ini Agar Lahiran Anak Pertama Lancar
Selebriti

Berat badan Zaskia Sungkar semakin naik semenjak mengandung anak pertama. Zaskia Sungkar menceritakan hal tersebut dalam caption foto yang diunggahnya di Instagram.

WowKeren - Kehamilan Zaskia Sungkar sudah memasuki usia tujuh bulan. Agar bisa lahiran normal, ada hal yang harus dilakukan istri dari Irwansyah itu yakni mengurangi konsumsi nasi.

Hal itu sesuai dengan anjuran dokter. Pasalnya, berat badan Zaskia Sungkar semakin naik semenjak mengandung anak pertama. Zaskia Sungkar menceritakan hal tersebut dalam caption foto yang diunggahnya di Instagram.

Zaskia mengunggah foto Irwansyah yang sedang tidur dengan disandingkan foto usg anaknya yang bertuliskan 'MASYA ALLAH TABARAKALLAH'. Dalam keterangan yang ditulis bersama postingan, kakak Shireen Sungkar itu mengatakan akan mengurangi makan nasi.


"MasyaAllah Tabarakallah utuuuun syg bibir nya sexy kyk papinya. Mami nya disuruh kurangin nasi sama dokter, utun ke endutan, ya Allah berat banget ninggalin nasi padang tapi demi ikhtiyar lahiran normal utun nantinya mami bakal kurangin mulai hari ini insyaAllah," tulis Zaskia Sungkar dengan emoticon hati, Minggu (17/1).

Baru 40 menit diunggah, postingan Zaskia Sungkar itu sudah dilihat sebanyak 316.742 tayangan. Banyak yang mendoakan Zaskia Sungkar bersama suami dan calon anaknya. Ada pula yang melontarkan candaan kepada Zaskia Sungkar.

"Kirain bakalan mirip nam do san," komentar seorang warganet. "Masya Allah, saya juga endometriosis semoga ketemu calon seperti Irwansyah yg sabar, mengerti dan turut berjuang bersama #aamiin sehat-sehat ya ibu dan bayi nya," ungkap warganet lainnya.

Seperti diketahui, kehamilan Zaskia Sungkar adalah penantian panjangnya bersama Irwansyah. Setelah menikah selama 10 tahun, mereka baru di dikaruniai momongan.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru