Ditanya Cita-Cita, Jawaban Rafathar Putra Nagita Slavina Tetap Sama: Ingin Lebih Hebat Dari Papa
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Lahir dari keluarga artis membuat tingkah Rafathar Malik Ahmad menjadi sorotan publik. Baru-baru ini warganet dibuat kagum dengan jawaban Rafathar terkait cita-citanya ketika besar nanti.

WowKeren - Keluarga Andara memang selalu menjadi sorotan. Apa saja yang dilakukan atau bahkan yang dipakai oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina selalu berhasil mencuri perhatian publik. Termasuk tingkah menggemaskan dari sang anak, Rafathar Malik Ahmad.

Rafathar yang masih berusia 5 tahun membuat warganet takjub. Pasalnya, di usianya yang masih relatif kecil, Rafathar justru menjawab pertanyaan sang mama dengan begitu bijaksana. Dilihat dari postingan Instagram @raffinagita1717, Gigi, sapaan akrab Nagita, bertanya kepada Rafathar apa cita-citanya kelak setelah dewasa. Bukan polisi atau dokter jawaban putra semata wayangnya, Rafathar justru menyinggung nama sang papa, Raffi Ahmad.

"Rafathar," sapa Gigi untuk memulai pembicaraan dengan sang anak. "Cita-citanya kalau udah gede mau jadi apa?"

Tidak terduga, Rafathar berucap cita-citanya adalah ingin lebih hebat dari sang papa. "Lebih hebat daripada papa," jawab Rafathar.


Rupanya jawaban tersebut bukanlah yang pertama kalinya. Diketahui, pada acara "Rumah Seleb" Mei 2019 lalu, anak semata wayang Raffi itu pernah mengucapkan hal yang serupa saat ditanya perihal cita-citanya. Saat itu, usia Rafathar yang belum genap 4 tahun ditanya soal cita-citanya kelak oleh sang papa. Menarik, bocah ini pun memberikan jawaban ingin menjadi sosok seperti ayahnya.

Agaknya cita-citanya Rafathar tidak berubah dari tahun 2019 silam. Hal ini kemudian membuat netter merasa kagum dengan bocah laki-laki 5 tahun tersebut. Unggahan Nagita dengan caption, "Anak soleh Mama Papa 😍" pun dibanjiri doa dari warganet.

"MasyaAllah, semoga terkabul cita-citanya ya a 😍," kata warganet @fadilla834. "Aa luar biasa kmu pinter bnget ❀," komentar pemilik akun @miaagesrek15. "Aamiin aa ganteng pinter soleh😍," puji akun @gitavinaaa11.

Nagita yang mendengar jawaban sang anak itu lantas mengamini keinginan buah hatinya tersebut. Selain ikut mengamini, ada pula sejumlah komentar warganet yang ikut menggelitik perut.

"Rafathar kalo udah gede ngelamar kerja dmn ya?" tanya akun @ervan_bayu77 penasaran. "Dia belom dilamar udh diterima sama perusahaan πŸ˜‚," sahut pemilik akun @nimoyt69. "Orang-orang yg ngelamar kerjaan ke Rafathar bro 🀣," jawab @waroeng.dahar.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru