Vanessa Angel Girang Akhirnya Bebas Murni Narkoba, Bakal Buktikan Bisa Jadi Pribadi Lebih Baik
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti
Kasus Narkoba Vanessa Angel

Vanessa Angel mendatangi lapas Pondok Bambu untuk mengambil surat bebas murni yang keluar pada hari ini, Senin (18/1). Ia menyampaikan syukur dinyatakan bebas dari kasus penyalahgunaan narkoba.

WowKeren - Vanessa Angel mendatangi Lembaga Pemasyarakatan Pondok Bambu, Jakarta Timur pada hari ini Senin (18/1). Bukan untuk wajib lapor, Vanessa datang untuk mengambil surat bebas murni.

Dilansir dari Suara, Vanessa tiba pukul 10.00 WIB. Ia ditemani suami tercinta, Febri Ardiansyah alias Bibi. "Masuk dulu ya," kata Vanessa menyapa awak media saat hendak masuk ke Lapas Pondok Bambu.

Setelah 30 menit, Vanessa keluar dari sana. Ia langsung memamerkan surat bebas murninya pada awak media. Tak ketinggalan, Vanessa mengucapkan syukur.

"Yang pastinya bersyukur," ujar Vanessa. "Alhamdulilah banget, Udah bebas, udah berkegiatan lagi. Nggak ada beban lagi."


Vanessa juga mengabadikan momen kebebasannya dalam postingan Instagram. Ia terlihat begitu ceria saat hendak menandatangi dan cap tiga jari surat bebas murninya tersebut.

Vanessa Angel

Instagram

Bersama dengan unggahan tersebut, Vanessa menyampaikan pesan menyentuh. Aktris yang sempat terjerat kasus prostitusi online ini ingin membuktikan bahwa meski mempunyai masa kelam dalam hidup namun kini punya kemauan untuk berubah menjadi pribadi yang lebih baik.

"Hai aku lulus! " tulis Vanessa. "Sekali lagi Aku, gala dan suamiku akan buktiin ke kalian semua bahwa anak broken home, gak sekolah, miskin, narkoba atau bahkan mantan napi masih bisa jadi pribadi yg lebih baik lagi, untukku, suamiku, anakku, keluargaku & sahabatku."

Seperti diketahui, Vanessa diputus penjara 3 bulan dan denda Rp 10 juta dengan subsider satu bulan penjara oleh Pengadilan Negeri Jakarta Barat. Aktris 29 tahun ini divonis bersalah dalam kasus penyalahgunaan narkoba.

Vanessa sendiri mulai menjalani masa pidana pada 18 Desember 2020 lalu. Satu bulan kemudian, ia mendapat asimilasi.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts