Roy Kiyoshi Kenalkan Sosok Pacar Baru, Ramai Disebut Cocok Hingga Didoakan Segera Nikah
Instagram/roykiyoshi
Selebriti

Roy Kiyoshi membenarkan bahwa perempuan cantik dalam postingan Instagram berikut ini adalah kekasihnya. Postingan Roy ini pun mendapat tanggapan positif dari netizen.

WowKeren - Postingan Instagram Roy Kiyoshi pada Jumat (15/1) begitu mencuri perhatian netizen. Dalam unggahannya, Roy bersama seorang perempuan cantik.

Di kesempatan tersebut, keduanya tampak pamer senyum manis ke arah kamera. Menariknya, Roy menuliskan kata cinta dalam unggahannya. "Love you@bella_lee18," katanya di bagian caption.

Sontak postingan Roy langsung ramai dikomentari warganet dengan heboh. Roy sendiri tampak membenarkan perempuan cantik di sebelahnya itu adalah sang kekasih.

"Roy siapa tuh..." tanya akun @dahlia4426. "@dahlia4426 pacar," balas Roy singkat.


Bahkan Roy turut mengamini doa netizen yang berharap bisa bersanding di pelaminan bersama perempuan cantik itu. "Langgeng terus kak Roy sampai ke jenjang pernikahan amin," kata akun @indah_181199. "@indah_181199 amin amin," balas Roy.

Roy Kiyoshi

Instagram

Netizen lain juga tampak menulis komentar positif dalam kolom komentar Roy. Mereka juga menilai Roy dan perempuan cantik tersebut terlihat cocok.

"Semog cepat nikah ya bang roy . semoga semuanya baik3 sahaja . semoga yang depanya baik2 ya akun @kechi***. "Cocok.pas sekali," sambung akun @totok***. "Cocok kak roy cantek ama ganteng," tambah akun @nay***. "Mas Roy itu pacarnja ya cantik," seru akun @nurma***. "Cocok sama yg ini deh," tulis akun @lisdi***.

Sebelumnya Roy Kiyoshi menjalin hubungan asmara dengan Evelin Nada Anjani. Meski sempat putus, beberapa waktu lalu Roy memberi kode akan menikah dengan mantan istri Aming itu.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru