Penampilan Seksi Jessica Iskandar Ramai Tuai Protes, Bahkan Ada Yang Sampai Istigfar
Instagram/inijedar
Selebriti

Postingan Jessica Iskandar saat berpose kece di tepi pantai berikut ini rupanya mendapat banyak kritik dari netizen. Dalam unggahanya, Jessica pamer memakai swimsuit seksi.

WowKeren - Jessica Iskandar membagikan beberapa foto pemotretan menarik dalam postingan Instagram pada Senin (18/1). Dalam unggahannya, aktris yang akrab disapa Jedar itu tampak seksi memakai swimsuit warna lilac dengan cut out di bagian pinggang.

Penampilan Jedar makin kece dengan outter berupa kain tipis warna-warni. Mantan tunangan Richard Kyle itu tampak mengurai rambut pendek sebahunya yang dibuat bergelombang.

Jedar juga tak segan memperlihatkan berbagai macam pose saat fotonya diabadikan. Terlihat hamparan langit biru di tepi pantai sebagai background foto aktris 32 tahun itu.


Diketahui Jedar saat ini memang tinggal di Bali bersama putra semata wayangnya, El Barack. "Samudra itu seluas cintaku padamu #bali," tulisnya di bagian caption.

Postingan Jedar langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Namun rupanya netizen memberi kritik pada Jedar yang dinilai mengumbar aurat dengan pakaian seksinya. Bahkan ada netizen yang sampai istigfar saat meninggalkan komentar di postingan Jedar.

Jessica Iskandar

Instagram

"Makin kesini kok norak," kata akun @ayu***. "Astagfiruloh Dlu kak jesica gx kyak gitu pEnaMpilan'y skrng koq Ngumbar"auraT terus," sambung akun @mbu***. "Makin fulgar ya ampunnnn anaknya cowo lg adehhh," tambah akun @aqi***.

"Foto yg slide ke 3 yg pling bgus krn lebih sopan," seru akun @miranda***. "Ko semakin terlanjang ..emng di pantai Tapi ga segitunya kali.." imbuh akun @si***. "Miris smkin kesini smkin diobral..." tambah akun @caya***. "Astaggpiruloh halajim yg gaya gini jagn di posting dong," seru akun @hij***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru