'Ask Us Anything' Tuai Pro Kontra Karena Dianggap Hina Rapper DinDin
Naver
TV

Cuplikan 'Ask Us Anything' memperlihatkan DinDin yang bercerita tentang saat ayahnya mengambil 6 botol anggur beras yang diterimanya sebagai hadiah dan perselisihan yang terjadi.

WowKeren - DinDin dan U-Know Yunho TVXQ menjadi bintang tamu dalam episode terbaru "Ask Us Anything". Namun usai penayangan, program populer JTBC itu justru menuai pro kontra karena membernya dianggap telah menghina DinDin.

Cuplikan "Ask Us Anything" memperlihatkan DinDin yang berbagi cerita tentang saat ayahnya mengambil 6 botol anggur beras yang diterimanya sebagai hadiah dan perselisihan yang terjadi.

"Aku memberi tahu ayahku, 'Kamu tidak bisa berterima kasih jika kamu mengambilnya tanpa bertanya. Apakah kamu tahu berapa harganya?" ujar DinDin. Dan saat itulah member "Ask Us Anything" mulai mengkritik DinDin karena tidak berterima kasih.

"Jika kamu berpikir tentang berapa banyak uang yang dia habiskan untuk membesarkanmu, dia berhak mendapatkan 60 botol anggur beras. Bagaimana kamu bisa bertengkar karena 6 botol?" tutur member "Ask Us Anything".

\'Ask Us Anything\' Tuai Pro Kontra Karena Dianggap Hina Rapper DinDin

Source: Naver


Namun itu baru permulaan dari ucapan para member "Ask Us Anything" yang memicu kontroversi. Lee Soo Geun mengaku memihak DinDin, tetapi juga membuat komentar bercanda tentang ayah DinDin. "Aku akan memihakmu. Tapi kupikir ayahmu menderita kleptomania," ungkap Lee Soo Geun.

Ketika DinDin menambahkan bahwa ayahnya menghabiskan keseluruhan 6 botol, komentar member "Ask Us Anything" makin memanas. "Kamu harus memesan dia lebih banyak. Tidak bisakah kamu mengambilnya langsung dari pabrik?" tambah member "Ask Us Anything".

Meskipun DinDin mengakhiri ceritanya dengan menyimpulkan bahwa mereka berbaikan dan dia senang ayahnya menikmati arak beras, netizen merasa tidak nyaman dengan komentar yang dibuat oleh member "Ask Us Anything".

"Episode itu sangat tidak nyaman untuk ditonton," tulis seorang netizen. "Tidak sopan membuat DinDin terlihat seperti anak nakal," sahut lainnya. "Aku tahu mereka melakukannya untuk bersenang-senang, tetapi mereka harus tahu batasannya," imbuh netizen lain.

Di sisi lain, beberapa orang percaya bahwa komentar member "Ask Us Anything" tidak perlu dipermasalahkan. "Jika DinDin merasa tidak nyaman, mereka akan mengeditnya," bela seorang netizen. "Mereka hanya bersenang-senang karena ini adalah variety show," sahut lainnya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts