Gal Gadot Akui Kesakitan Pakai Armor Emas 'Wonder Woman 1984'
Warner Bros. Pictures
Film

Di 'Wonder Woman 1984', Gal Gadot tampil memukau dengan kostum emas yang merupakan baju perang milik seorang pahlawan dari Themyscira, Asteria, ketika beraksi di masa lampau.

WowKeren - Sudah menjadi hal yang lumrah apabila aktor dan aktris amat totalitas untuk menghasilkan karya yang keren dan menakjubkan. Hal itu pula yang dialami oleh si cantik Gal Gadot kala memerankan karakter Diana Prince alias Wonder Woman dalam jagat DCEU.

Pada seri terbarunya, "Wonder Woman 1984", Gal Gadot tampil memukau dengan sebuah kostum yang amat megah berupa baju besi berwarna emas. Kostum itu merupakan baju perang yang dikenakan saat seorang pahlawan dari Themyscira, Asteria, beraksi di masa lampau.

Gal Gadot harus menanggung penderitaan yang amat pedih saat mengenakan kostum tersebut. Meskipun demikian, dia sangat senang ketika pertama kali melihat kostum emas metalik bak elang itu. Gadot pun segera menyadari kostum megah itu tidak akan nyaman atau praktis untuk dipakai dalam adegan bertarung.

"Ketika kami memutuskan untuk mencari pakaian lain, saya sangat bersemangat. Dan ketika Patty Jenkins (sutradara) menunjukkan kepada saya apa yang kami tuju, saya sangat bersemangat," papar aktris asal Israel tersebut, sebagaimana dilansir dari CBR.

Meskipun terlihat fantastis, tapi kostum itu sama sekali tidak terlihat nyaman. Aktris cantik itu bahkan sempat mencari cara agar kostum emas itu tetap praktis dan nyaman, yang ternyata tetap tidak bisa.


Pada akhirnya, Gal Gadot harus menerima kenyataan bahwa dia harus berkorban sedikit utuk penampilannya yang bagus dengan menggunakan kostum tersebut. "Yah, ternyata tidak. Tapi terlihat bagus dan itu sepadan dengan rasa sakitnya!" kata mantan Miss Israel itu.

Aktris "Justice League" itu sebenarnya tidak asing lagi dengan pakaian pahlawan super yang tak nyaman digunakan. Aktris "Red Notice" itu sebelumnya menyembunyikan fakta bahwa dia hampir tidak bisa bernapas dalam kostum gaya korset Wonder Woman ketika berperan sebagai sang superhero untuk pertama kalinya.

"Dua hari setelah mereka memilih saya untuk peran tersebut, mereka membawa saya ke Michigan untuk pengepasan kostum. Saya masuk ke ruangan besar ini di mana ada banyak sekali gambaran diriku sebagai Wonder Woman. Mereka membawaku ke kamar pas dan aku memakai kostum yang gila," katanya.

Meski demikian, Gal Gadot tetap bersyukur dan senang karena bisa mendapatkan peran tersebut. Hal itu membuat dia tidak mengatakan sepatah kata pun tentang fakta bahwa kostumnya sangat kecil dan ketat.

"Saya hanya terus berkata, 'Terima kasih telah menerima saya.' Dan kemudian saya mulai untuk bernapas dengan sangat berat dan tidak dapat berbicara, jadi perancang melakukan banyak penyesuaian!" terangnya.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru