Ngaku Terharu, Nathalie Holscher Bongkar Sikap 4 Anak Sule Selama ini
Instagram/nathalieholscher
Selebriti

Nathalie Holscher mengungkapkan perasaan terharunya akan sikap anak-anak Sule lewat Instagram Story. Nathalie juga membeberkan sikap anak sambungnya selama ini.

WowKeren - Kehidupan pasangan selebriti Sule dan Nathalie Holscher memang tak ada habisnya dibicarakan oleh publik. Kedekatan Nathalie dan anak-anak Sule juga tak kalah mendapatkan sorotan dari khalayak ramai.

Walaupun Nathalie hanya ibu sambung, nyatanya anak-anak Sule terlihat begitu tulus menyayangi Nathalie. Begitupun sebaliknya, Nathalie tampak menyayangi anak sambungnya itu dengan penuh kasih.

Tak hanya memperhatikan Sule saja, faktanya Nathalie juga menaruh kepedulian yang tinggi kepada anak-anak sambungnya tersebut. Rizky Febian, Putri Delina, Rizwan, dan Ferdinand pun juga beberapa kali terlihat bersikap manja kepada Nathalie.

Baru-baru ini, Nathalie membagikan sebuah postingan Instagram Story. Dalam postingan tersebut, Nathalie menceritakan jika ia terharu dengan perlakuan anak-anak Sule kepadanya.

"Bunda terharu ketika: Anak pertama said 'Bunda aku rindu.. dan selalu kata2 terakhir sebelum tutup tlf (i love you bunda *kiss)' @rizkyfbian," tulis Nathalie pada Senin (18/1) di Instagram Story-nya. "Anak kedua 'Ketika dia meluk bunda, selalu kiss2 ke bunda, kalo pergi kadang mau ada bundanya, dan selalu bilang (i love you bunda *kiss) @putridelinaa."


"Anak ketiga 'Ketika mulai posesif, manja, peluk2 dan cium bunda, apa2 harus laporan sama dia, gamau bundanya kenapa2," posting Nathalie. "Dan selalu bilang juga (i love you bunda dan harus ada kata kiss yang panjang) @rizwanfadilah.a.s."

"Anak keempat 'Sayang bgt bgt sama bundanya ketika bunda pergi tanpa dia ikut.. tiba2 dia nangis teriak2 histeris nyari2 bunda sampe mau nyusul bundanya.. posesif juga," imbuh Nathalie. "Nurut apa yang bunda bilang.. dan selalu bilang (i love you bunda *kiss berkali2 sampe bekas kakaknya harus di ilangin dlu. pokoknya kiss yang paling terakhir) @ferdy_fas."

Pengakuan Nathalie Holscher Terharu Dengan Perlakuan Anak-Anak Sule, Ternyata Begini!

Instagram

Kedekatan Nathalie dan anak-anak Sule pun sudah tidak perlu dipertanyakan lagi. Bahkan anak-anak Sule tak lagi malu-malu untuk memamerkan sikap manjanya kepada Nathalie. Bagaikan anak kandung, Nathalie juga tak sungkan membagikan kemesraan dirinya dengan anak sambungnya.

Apalagi Nathalie dikabarkan sedang mengandung. Hal tersebut tentu semakin menambah kebahagiaan di keluarga Sule dan Nathalie saat ini.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait