Hampir Setahun Pacaran, Ben Affleck dan Ana de Armas Putus Via Telepon
Bauer-Griffin/Getty Images
Selebriti

Ben Affleck dan Ana de Armas diketahui menjalin hubungan sejak Maret 2020. Mereka pertama kali bertemu saat menjalani syuting film 'Deep Water' tahun lalu.

WowKeren - Pasangan aktor Ben Affleck dan Ana de Armas dikabarkan putus usai menjalin hubungan asmara sejak 2020. Seorang sumber mengatakan jika keduanya memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka via telepon.

"Mereka telah banyak berdiskusi tentang masa depan mereka," kata sumber tersebut seperti dilansir dari People, Selasa (19/1). "Dan mereka sepakat untuk putus."

Sementara itu, keputusan mereka untuk putus dianggap yang terbaik bagi keduanya. "Mereka berada di titik yang berbeda dalam hidup mereka. Ada cinta dan rasa hormat di sana," kata sumber.

Affleck dan de Armas pertama kali bertemu saat menjalani syuting film thriller "Deep Water" tahun lalu. Keduanya diketahui menjalin hubungan sejak Maret 2020. Kala itu mereka terlihat bersama-sama pergi ke negara asal de Armas, Kuba. Sebelum kembali ke Los Angeles, pasangan sejoli ini mampir ke Kosta Rika untuk liburan.


Baik Affleck maupun de Armas menghabiskan masa karantina di Los Angeles sehingga tak jarang jika keduanya kerap terlihat bersama selama musim panas lalu. De Armas bahkan telah mengkonfirmasi hubungan mereka pada April lalu melalui Instagram.

Aktris yang membintangi "The Knives Out" itu mengunggah fotonya bersama Affleck saat menghabiskan momen perayaan ulang tahunnya yang ke-32. Saat masih menjalin hubungan dengan Affleck, de Armas kerap menghabiskan waktu bersama anak-anak dari aktor pemain "The Town tersebut.

Diketahui, Affleck telah memiliki 3 orang anak bersama Jennifer Garner sebelumnya. De Armas juga disebut mudah akrab dengan keluarga Affleck.

"Ana sepertinya senang berada di dekat anak-anaknya. Semua bisa menjalin hubungan dengan baik," kata seorang sumber kepada People. "Ana berusaha untuk mengenal anak-anak Affleck."

Pada pertengahan 2020 lalu de Armas memang terlihat pergi bersama Affleck, ketiga anaknya, dan sang ibu dalam rangka menghabiskan liburan keluarga ke Georgia. Lalu pada akhir musim panas, Affleck dan de Armas terlihat tinggal bersama. Pada bulan Agustus, de Armas terlihat memindahkan barang-barangnya ke kediaman Affleck di Los Angeles dari rumahnya di Venesia, California.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait