Tissa Biani Rilis Single Perdana 'Bahagia Sama Kamu', Ngaku Baper
Instagram/tissabiani
Musik

Tissa Biani membagikan cerita mengenai single perdananya, 'Bahagia Sama Kamu' yang baru saja rilis. Tissa Biani pun mengungkapkan perasaannya tentang lagu tersebut.

WowKeren - Tissa Biani dikenal sebagai salah satu aktris muda berbakat yang kemampuan aktingnya sudah tidak diragukan lagi. Tapi kali ini Tissa hadir dengan karya baru di bidang musik. Tissa Biani baru saja merilis single perdananya yang berjudul "Bahagia Sama Kamu".

Menurut Tissa Biani, lagu tersebut bercerita mengenai percintaan remaja seumurannya. Oleh karena itu, Tissa Biani pun mengaku dapat menyanyikan lagu tersebut dengan mudah tanpa tantangan yang berarti.

"Aku di usia remaja ketika aku mendambakan seorang pria yang aku cinta itu mencintaiku apa adanya. Baper-bapernya sama sih seperti yang aku bayangin di usia muda aku. Makanya aku nyaman dengan lagu ini. Aku menyanyikan lagu yang benar-benar aku suka," ujar Tissa Biani dalam siaran pers, dilansir dari Detik.com pada Selasa (19/1).

Dalam penggarapan lagu itu, Tissa Biani dibantu oleh musisi Sandy Canester. Sandy kebetulan memang sudah cukup lama mengenal Tissa Biani.


Sandy Canester mengetahui bahwa Tissa Biani sudah lama tertarik pada dunia musik. Sandy bahkan menjadi orang pertama yang mengajari perempuan kelahiran 24 Juli 2002 itu bermain gitar di 2014. Saat itu, Tissa Biani masih duduk di bangku sekolah dasar.

Sudah mengenal lama Tissa Biani, Sandy Canester pun tergerak untuk menawarkannya sebuah lagu untuk dinyanyikan. Berbekal pengetahuannya tentang Tissa, Sandy pun menciptakan lagu yang sesuai dengan kekasih Dul Jaelani tersebut.

"Gue bikinnya sangat mikirin banget kalau ini cocok untuk karakter Tissa yang cuek kesehariannya tapi gue ingin ada karakter yang girl-nya juga. Dua-duanya nggak boleh hilang," tutur Sandy mengenai penggarapan lagunya.

Ketika tawaran datang, Tissa Biani mengaku tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan karena musik memang sudah menjadi hobinya. Lewat lagu perdana ini, ia pun ingin menjalani karier dalam dunia tarik suara secara serius.

"Ini memang perdana aku punya lagu sendiri. Aku ketemu orang yang pas, produser yang pas, lagu yang pas, lalu kenapa nggak dijalani. Benar-benar aku mengerjakan ini pakai hati dan aku mencintai hobi baru aku ini," pungkasnya.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru