Mantan Suami Meninggal, Nita Thalia Akui Masih Sayang Hingga Ungkap Penyesalan Ini
WowKeren/Fernando
Selebriti

Nita Thalia mengungkapkan bahwa sebenarnya ia masih sayang dengan mantan suaminya, Nurdin Rudythia. Lantas setelah Nurdin meninggal, Nita mengungkapkan rasa penyesalannya karena ini!

WowKeren - Meski sudah bercerai, Nita Thalia mengaku merasa kehilangan saat mantan suaminya, Nurdin Rudythia meninggal dunia pada Jumat (15/1). Nita bahkan tak menampik bahwa sesungguhnya ia masih sayang dengan Nurdin.

"Yang pasti merasa sangat kehilangan, karena walau bagaimanapun saya masih sayang, karena 20 tahun berumah tangga, bukan waktu yang sebentar dan ada anak juga kan," ungkap Nita Thalia saat ditemui WowKeren di Bilangan Mampang Jakarta, Selasa (19/1).

Terlebih lagi, Nita juga tak sempat bertemu degan almarhum sebelum menghembuskan napas terakhirnya. Lantaran sejak terjadinya perceraian tersebut, keduanya jadi jarang berkomunikasi apalagi untuk sekedar bertemu.

"Belum sempat ketemu, kita sudah janjian mau ketemu, tanggal 25 Desember itu, saya susah telepon, saya sudah membuka komunikasi lagi, dan kita janjian mau ketemu tapi almarhum bilang 'nanti kalau sudah sehat, dikabarin', dan saya masih menunggu dan ternyata Allah berkehendak lain," terang Nita.


Meski begitu ada pesan terakhir yang sempat disampaikan Nurdin untuk anaknya Nita agar segera pulang. "Ke anak saya sih pesannya 'pulang ke rumah'," ujar Nita.

Lebih lanjut, Nita mengungkapkan bahwa ia tidak ikut menghadiri prosesi pemakaman Nurdin. Meski begitu, ia mendapatkan kabar bahwa pihak keluarga Nurdi akan memindahkan makam almarhum mengingat hasil labnya dinyatakan negatif dari Covid-19.

"Kita keluarga di kabarin bahwa sudah negatif COVID dan rencananya pihak keluarga akan memindahkan makam almarhum dari pemakaman COVID ke pemakaman keluarga," paparnya.

Sementara itu, Nita sendiri bersyukur lantaran masih diberi kesempatan untuk melihat wajah almarhum. "Pastinya sedih banget dan saya enggak tahu harus ngomong apa, saya pegang hape aja sampai gemeter dan satu jam itu saya baru sadar, 'ayo nak, kita ke rumah sakit, kita lihat ayah'. Dan saya Alhamdulillah dikasih kesempatan dari pihak rumah sakit untuk melihat jenazahnya secara langsung dengan memakai APD lengkap karena jenazah ada di ruang ICU khusus pasien COVID," terangnya.

Pada kesempatan tersebut, Nita pun menyampaikan permintaan maafnya. "Di depan jenazah saya meminta maaf karena selama ini saya juga banyak salah, selama 20 tahun saya belum bisa menjadi istri yang baik. Penyesalannya karena perceraian ini yang tadinya baik-baik, terjadi konflik. Jadi itu saja sih, jadi sampai sekarang masih kebayang saja," pungkas Nita.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts