Jelang 'The Voice Kids Indonesia', Para Coach Gelar 'Amazing Concert Teman Duet'
Instagram
TV

'The Voice Kids Indonesia' season 4 akan kembali hadir di layar kaca. Namun sebelum itu, deretan para coach akan menyuguhkan penampilan spesial di 'Amazing Concert Teman Duet'.

WowKeren - Sempat tertunda satu tahun akibat pandemi, ajang pencarian bakat "The Voice Kids Indonesia" akan kembali hadir di GTV. Lantas empat musisi ternama, yakni Isyana Sarasvati, Rizky Febian, Yura Yunita dan Marcell Siahaan didaulat sebagai para Coaches di "The Voice Kids Indonesia" Season 4.

Mereka akan menilai dan membantu para kontestan untuk menyempurnakan vokal dan aksi panggung peserta nantinya. Selain itu, kiprah mereka berempat dalam kancah musik Indonesia patut disegani. Kesemuanya memiliki lagu hits yang sangat disukai oleh para pecinta musik Indonesia. Ditambah lagi keempatnya juga berhasil mengukir prestasi yang membanggakan di industri musik.

Namun jelang dimulainya "The Voice Kids Indonesia" season 4, mereka akan perdana bertemu dalam "Amazing Concert Teman Duet" yang akan digelar malam ini, Selasa (19/1). Acara tersebut akan disiarkan secara langsung di GTV pada pukul 21.00 WIB.


“Saksikan penampilan saya bersama Coaches The Voice Kids Indonesia lainnya dalam 'Amazing Concert Teman Duet' di GTV," ucap Isyana Sarasvati kepada awak media, Selasa (19/1). “Suatu kebanggaan buat saya bisa perform dan berkolaborasi bareng dengan Coaches lainnya. Nantikan kejutan spesialnya di Amazing Concert Teman Duet," lanjut Marcell.

Nantinya, acara diyakini akan berlangsung meriah lantaran para coach akan berkolaborasi bersama musisi-musisim papan atas Tanah Air. Mereka adalah Titi DJ, Via Vallen, Iis Dahlia, Danang Pradana Dieva, Vionita dan Dyrga Dadali.

Acara akan dipandu oleh host Ananda Omesh dan Vega Darwanti. Sementara itu, Yura Yunita sendiri terlihat sudah mempersiapkan dengan matang untuk penampilannya nanti malam.

Hal itu terlihat dari unggahan video terbarunya di Instagram. Yura Yunita tampil energik memperlihatkan koreografinya dengan penari latar. Mereka pun terlihat kompak dalam setiap gerakannya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel