Yunho TVXQ Bicarakan Soal Album Baru 'NOIR' Dan Bagaimana Rasanya Kerja Sama Bareng Shin Ye Eun
Musik

Album solo Yunho TVXQ yang telah lama ditunggu-tunggu 'NOIR' akhirnya telah resmi dirilis. Sebagai perayaan, konferensi pers yang diselenggarakan pada kemarin, Senin (18/1) pagi hari.

WowKeren - Album solo U-Know Yunho TVXQ yang telah lama ditunggu-tunggu "NOIR” akhirnya telah resmi dirilis. Sebagai perayaan, konferensi pers yang diselenggarakan oleh sesama anggota TVXQ Max Changmin diadakan pada kemarin, Senin (18/1) pagi hari.

"NOIR" adalah album yang mengungkapkan berbagai emosi yang ada di dalam diri seorang pria sebagai genre film yang berbeda. Changmin berkomentar, “Yunho tidak hanya menaruh jiwanya ke dalam album ini, tapi seluruh DNA-nya. Dia berusaha keras. Album ini menangkap semua hasratnya. "

Yunho menyatakan, “Album solo pertamaku, karena ini adalah yang pertama bagiku, berfokus pada kekuatan. Kali ini, penting bagiku agar pendengar bisa merasakan emosi. Aku juga memperhatikan bagaimana memasukkan pemikiran dan nilai-nilaiku sehingga pendengar dapat memahami mereka. Aku memikirkan tentang tren dan nilai dan bekerja untuk meningkatkan hal-hal yang saya kenali melalui album solo pertama saya. Berkat ini, saya pikir ini adalah album yang sedikit lebih santai tetapi tetap setia pada esensiku. "

Dia menambahkan, “Sementara albumku sebelumnya berfokus pada warna, album ini berfokus pada menampilkan kehidupan seorang pria secara sinematis dalam warna hitam. Aku berpartisipasi dalam produksi dan seperti yang dikatakan Changmin, aku telah memasukkan jiwa saya ke dalam album ini. ”

Judul lagu utamanya adalah "Thank U" yang merupakan sebuah lagu dansa pop yang dramatis tentang penggunaan kritik sebagai batu loncatan untuk memperbaiki diri. Yunho menjelaskan, "Lagu itu memiliki pesan untuk menempuh jalanku sendiri dengan gayaku sendiri."


Video musik untuk "Thank U" menampilkan aktor Hwang Jung Min dan Lee Jung Hyun dan memiliki rating “19+”. Mengenai hal ini, Yunho berkomentar bahwa Hwang Jung Min berpartisipasi dalam proyek tersebut tanpa meminta imbalan apa pun.

Dia melanjutkan dengan menyebutkan betapa sopan dan manisnya Lee Jung Hyun. Dia juga menjelaskan, "Saat mencoba membuat adegan aksi kami senyata dan sinematik mungkin, akhirnya mendapat rating 19+."

Yunho bekerja sama dengan aktris Shin Ye Eun untuk lagu "La Rosa" yang merupakan bagian sentimental tentang pasangan yang menghabiskan malam tanpa tidur setelah putus dan tidak bisa melupakan yang lain. Tentang bekerja dengan Shin Ye Eun, dia berkata, “Dia mengatakan ini adalah pertama kalinya dia tampil dalam sebuah lagu.”

“Aku pikir dia bergabung denganku dalam video musik membantu menyampaikan emosi lagu dengan lebih baik. Aku mendengar dia bahkan mengambil pelajaran vokal secara sukarela sebelum rekaman kami. Aku pikir gairahnya luar biasa dan saya sangat berterima kasih," lanjut Yunho.

Mengakhiri konferensi, Yunho berkomentar, “Changmin dan saya berada di tahun ke-18 kami sebagai TVXQ. Aku hanya bersyukur untuk diakui karena melakukan upaya baru. Aku ingin melanjutkan jalur ini untuk waktu yang lama dengan cara yang santai dan nyaman, seperti artis lama Na Hoon Ah dan Cho Yong Pil.”

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait