Chelsea Olivia Heran Lihat Sang Putra Bisa Lakukan 2 Hal Ini Sekaligus, Bikin Gemes
Instagram/chelseaoliviaa
Selebriti

Chelsea Olivia membocorkan tingkah lucu sang putra di unggahan Instagram Stories terbarunya. Selain bikin gemas, Chelsea juga heran melihat tingkah baby Dante yang satu ini.

WowKeren - Tak terasa anak kedua Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie sudah akan berusia tiga bulan, tepat tanggal 20 Januari 2021. Bayi mungil yang diberi nama Dante Oliver Alinskie itu kini makin terlihat aktif dan menggemaskan.

Belum lama ini, Chelsea Olivia sukses dibuat gemas dengan tingkah putranya itu. Bagaimana tidak, baby Dante bisa melakukan dua hal sekaligus. Hal ini diungkapkan langsung oleh Chelsea di Instagram Stories-nya.

Dalam unggahannya, tampak baby Dante sedang fokus menyusu pada sang bunda. Namun di tengah kegiatan menyusunya itu, baby Dante ternyata juga buang air besar. Bukan hanya itu, baby Dante juga terlihat tertidur pulas di sela kegiatannya itu.

Chelsea Olivia Heran Lihat Sang Putra Bisa Lakukan 2 Hal Ini Sekaligus, Bikin Gemes

Instagram

Hal ini tentu membuat Chlesea terkejut sekaligus gemas. "Lagi nen sambil pup kok malah pules si nak @danteoliveralinskie," tulis Chelsea dalam keterangan postingannya, Senin (18/1).


Di postingan lainnya, Chelsea juga memamerkan potret sang putra yang sudah tertidur pulas usai minum ASI. Ibu dua anak ini tampaknya terharu melihat tumbuh kembang baby Dante.

Salah satu yang membuat Chelsea bahagia adalah saat putranya itu sudah tidak rewel tengah malam. "Yg besok mau 3 bulan. Mami happy Dante udah jarang rewel tengah malam, anteng terus yah anak baik," kata Chelsea lagi.

Memiliki dua malaikat kecil dalam hidupnya, Chelsea merasa dikaruniai banyak kebahagiaan. Ia juga merasa bangga menjadi ibu dari dua buah cintanya dengan Glenn Alinskie.

"I am a proud mother of two awesome angles (Aku bangga menjadi ibu dari dua malaikat yang mengagumkan)," tulis Chelsea di postingannya saat berfoto bersama kedua anaknya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait