Ngefans Berat, Zaskia Sungkar Dapat Surprise Dari Arya Saloka?
Instagram
Selebriti

Piawai memerankan Aldebaran, Arya Saloka sukses bikin hati wanita Indonesia klepek-klepek. Tak hanya masyarakat umum yang kepincut, deretan artis pun ikut terbuai usai menonton sinetron 'Ikatan Cinta'.

WowKeren - Akting Arya Saloka sukses membius penonton sinetronnya. Sederet artis Tanah Air seperti Vanessa Angel, Prilly Latuconsina, pendangdut Inul Daratista, Ayu Ting Ting dan Ayu Dewi ikut terbuai dengan kepiawaian akting dari aktor peran tersebut. Zaskia Sungkar juga diketahui ikut terbius akting pemeran Aldebaran di sinetron "Ikatan Cinta" ini.

Sebelumnya, Zaskia Sungkar sempat membuat sebuah video TikTok perihal mana yang akan ia pilih antara film sang suami, Irwansyah atau sinetron "Ikatan Cinta". Kakak dari Shireen Sungkar ini justru memilih menonton Aldebaran ketimbang film sang suami.

Video TikTok tersebut kian terlihat kocak saat Irwansyah menegur Zaskia. Lewat unggahannya itu, akhirnya publik mengetahui bahwa perempuan yang tengah menanti anak pertamanya ini ternyata juga fans dari Arya Saloka.

Mengetahui sang istri mengidolakan aktor tampan tersebut, Irwansyah memberi kejutan Zaskia dengan menampilkan video tape Arya Saloka. "Lo gitu aja udah seneng, kalau dia datang beneran gimana?" tanya Ayu Dewi yang saat itu juga bertugas memandu acara tujuh bulanan kehamilan Zaskia Sungkar.

Seolah yakin Arya bakal datang, Zaskia langsung tampak salah tingkah. Namun perempuan 30 tahun itu masih agak menyimpan keraguan. Benar saja, melansir kanal YouTube Rans Entertainment, sosok yang disebut-sebut Arya Saloka ternyata adalah Dimas Ahmad menggunakan topeng wajah pemeran Aldebaran tersebut.


Meski sempat dibuat dag dig dug lantaran isu kedatangan Arya ke acaranya tersebut, Zaskia mengaku senang. Zaskia yang akrab disapa Kia mendapat ucapan langsung dari lawan main Amanda Manopo itu.

"Halo Kia," sapa Arya Saloka. "Coba tebak ini suara siapa?"

Sang aktor kemudian mengaku ikut merasa senang dengan kabar kehamilan Kia. Ia pun berucap sangat ingin datang ke acara Zaskia itu.

"Aku ikut seneng dengernya pas pertama kali lihat berita akhirnya kamu dan Irwan diberikan kepercayaan sama Allah untuk bisa mendapatkan baby," lanjut Arya Saloka. "Aku minta maaf nih karena tidak bisa hadir ke acara kalian karena memang tidak bisa meninggalkan lokasi syuting. Sebenarnya pengen banget sih apalagi deket dengan rumah."

Tak hanya memberi ucapan selamat atas kehamilan Kia, Arya Saloka juga mengucapkan anniversary untuk pasangan yang menikah pada tahun 2011 silam ini. Di penghujung video, Arya berharap bisa bertemu sekaligus nongkrong bareng dengan pasangan tersebut.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts