Miley Cyrus Jelaskan Kenapa Hubungan Sesama Wanita Lebih 'Masuk Akal' Untuknya
Getty Images
Selebriti

Musisi pelantun 'We Can't Stop' tersebut mengatakan bahwa dia merasakan ikatan yang lebih dekat dengan wanita dan lebih suka berkencan dengan sesama jenis.

WowKeren - Miley Cyrus kembali membuat pernyataan kontroversial. Musisi yang bangga akan orientasi seksualnya sebagai biseksual ini mengatakan bahwa tubuh wanita lebih menarik daripada pria. Pelantun "We Can't Stop" itu bahkan mengaku lebih suka berkencan dengan wanita dibandingkan pria.

Belum lama ini, Miley yang memang sangat terbuka tentang seksualitasnya, menjelaskan bahwa "lebih masuk akal" baginya untuk berkencan dengan wanita daripada pria. Musisi berusia 28 tahun ini mengatakan dia menilai tubuh wanita lebih menarik daripada pria, meskipun dia juga menyukai alat vital lelaki dalam dunia seni.

"Wanita jauh lebih seksi. Kita tahu ini," ujarnya dalam wawancara dengan SiriusXM, seperti dilansir dari US Magazine. "Semua orang kupikir setuju bahwa dari zaman kuno, alat vital pria membuat patung yang indah. Selain itu, aku tidak begitu tertarik."

Aktris "Hannah Montana" itu kemudian blak-blakan menjelaskan bahwa dia merasakan ikatan yang lebih dekat dengan wanita dan dia lebih suka berkencan dengan sesama jenis. "Itulah yang akhirnya membuat hubungan sesama wanita lebih masuk akal bagiku," lanjut mantan istri Liam Hemsworth tersebut.


"Peran yang aku masuki (dalam hubungan sesama jenis) lebih masuk akal, karena tidak akan ada hal aneh yang aku bayar untuk segalanya dan apapun," imbuhnya lagi. "Tapi aku merasa seperti wanita yang akhirnya menjadi diriku, peran itu lebih mudah bagiku, karena bahkan dalam hubunganku dengan pria, sering kali, aku memiliki ruang yang lebih dominan."

Di sisi lain, Miley sendiri memang bercerai dari Liam Hemsworth usai ketahuan selingkuh dengan seorang wanita bernama Kaitlyn Carter. Hal tersebut sempat menimbulkan kontroversi di kalangan publik.

Pelantun "Wrecking Ball" tersebut menikah dengan Desember 2018. Usia pernikahan mereka hanya seumur jagung. Belum genap setahun, Miley Cyrus dan Liam Hemsworth memutuskan berpisah pada 2019 setelah delapan bulan membina rumah tangga.

Liam sendiri akhirnya mengajukan gugatan cerai pada Miley akhir Agustus 2019 lalu. Dalam gugatan cerai yang diajukan oleh Liam, disebutkan bahwa "perbedaan yang tak bisa diselesaikan" menjadi penyebab utama perpisahan pasangan selebriti tersebut.

Keduanya resmi bercerai setelah dokumen perceraian mereka ditandatangani oleh hakim pada Januari 2020. Proses perceraian keduanya bisa dibilang tak mengalami kendala, mengingat keduanya sudah memiliki perjanjian pranikah.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts