Sidang Perdana Gugatan Cerai Dengan Kiwil Digelar Hari Ini, Rohimah Datang Sendiri
Instagram/rohimah_alli
Selebriti
Kiwil Poligami

Kiwil dan istri pertamanya, Rohimah menjalani sidah gugatan cerai perdana pada hari ini, Rabu (20/1). Rohimah yang tampak datang sendiri pun mengungkapkan harapan terkait masalah rumah tangganya.

WowKeren - Keputusan Kiwil untuk kembali berpoligami akhirnya berbuntut panjang. Rohimah yang biasanya sabar dan ikhlas kini menunjukkan amarahnya hingga memilih menggugat cerai Kiwil.

Sidang cerai perdana Kiwil dan Rohimah pun akan digelar hari ini, Rabu (20/1). Rohimah pun sudah tiba di Pengadilan Agama Jakarta Selatan sekitar pukul 10.00 WIB. Rohimah tampak datang sendiri tanpa Kiwil.

Datang sendiri, Rohimah berharap Kiwil menghadiri di sidang perdana gugatan cerainya. "Saya udah pesen sama manajernya. Mudah-mudahan dia (Kiwil) dateng sih, mudah-mudahan," ungkap Rohimah saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (20/1) dilansir dari Suara.com.

Rohimah mengaku sudah berkomunikasi dengan Kiwil sebelum sidang. Dia menyebut bahwa Kiwil sudah setuju untuk menghadiri sidang hari ini. "Kemarin kemarin (komunikasi) ngasih tahu ke anaknya, infonya sih hari ini mau dateng," jelasnya.

Rohimah berharap Kiwil hadir sidang mediasi ini. Sebab, ia ingin permasalahan rumah tangganya lekas selesai. "Dia bilang sih mau dateng, karena kita mau nyelesein ini semuanya," ungkapnya.


Lebih lanjut, Rohimah meminta waktu untuk persiapan sidang lebih dulu. Perkara nanti akan rujuk atau bagaimana, ia akan bicara jika sidang telah dilaksanakan.

"(Harapan) Nanti nanti kita omongin semuanya. Saya mohon please biar saya selesain dulu semuanya nanti setelah selesai (sidang) saya ngomong di depan," pungkas Rohimah.

Diketahui Rohimah melayangkan gugatan cerainya kepada Kiwil ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan nomor perkara 4283/Pdt.G/2020/PA.JS. Gugatan cerai Rohimah itu didaftarkan setelah Kiwil menikah untuk ketiga kalinya dengan Eva Belisima.

Pernikahan siri mereka digelar di salah satu hotel di Jakarta Pusat pada November 2020. Hanya saja pernikahan siri Kiwil dan Eva Belisima telah berakhir pada awal 2021. Eva Belisima memilih mengalah dan berharap Rohimah tak melanjutan proses cerai.

Namun, mundurnya Eva Belisima tak membuat Rochimah mencabut gugatan cerai. Maklum dia menemukan bukti kalau Kiwil punya istri lain. Dia akhirnya tahu Kiwil dan Venti pernah menikah sebelum sang suami melangsungkan ijab kabul dengan Eva Belisima.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts