Jenita Janet Tampil Anggun Berkebaya Sampai Bikin Pangling, Titip Pesan Penting Ini
Instagram/jenitajanet
Selebriti

Jenita Janet sukses bikin netter pangling dengan penampilan anggunnya memakai kebaya. Bukan hanya dipuji penampilannya, Janet juga bikin salut karena cara berpikir positifnya.

WowKeren - Pedangdut Jenita Janet tengah menikmati hari-harinya menjadi seorang istri dari Danu Sofwan. Menjadi seorang perempuan menurut Jenita Janet adalah sesuatu yang membanggakan.

Hal ini disampaikan langsung oleh Jenita lewat unggahannya di Instagram belum lama ini. Dalam unggahannya, Janet bikin pangling dengan penampilan anggunnya mengenakan kebaya. Penampilan Janet ini makin sempurna dengan rambutnya yang disanggul.

Dalam keterangan postingannya, Janet berpendapat menilai seorang wanita tidak hanya dari penampilan luarnya. Menurut pelantun "Jangan pernah melihat wanita dari tampilannya saja, bukan dari tinggi, pendek, hitam, putih, besar, kecil, kaya atau pun miskin," tulis Jenita Janet, Selasa (19/1).

Selanjutnya, Jenita Janet menyebut jika semua wanita memiliki keunikannya sendiri. "Karena setiap wanita itu unik dengan segala yang ada dalam dirinya," ujar penyanyi 33 tahun itu.


Jenita Janet mengatakan keunikan wanita dapat dilihat dari berbagai macam sisi. Banyak sifat dan sikap dalam diri seorang wanita yang membuat ia terlihat unik.

Jenita Janet Tampil Anggun Berkebaya Sampai Bikin Pangling, Titip Pesan Penting Ini

Instagram

"Dari bagaimana mereka bisa tetap tegar, kuat dan mandiri sehingga bisa bertahan menjadi wanita yang sanggup berdiri sampai saat ini," kata Janer lagi. "Dengan kempuannya, segala daya upayanya, juga dengan senyumannya."

Melihat postingan Janet ini, banyak netizen yang setuju dengan pesan yang disampaikan. Jenita Janet pun mendapat banyak pujian dari netizen karena penampilan dan cara berpikirnya yang positif.

"Cantik banget," puji Nita Thalia. "MashaAllah cantik tante rambut palsu," sahut Vega Darwanti. "Cantik banget ka JJ, masyaallah seperti bidadari," imbuh akun @widi******.

"Betul tuh mbak," komentar netizen. "Bener bgt kak Janer. Semangat wanita2 kuat berkualitas," timpal netter lain. "Ya ini artis yang cantik seksi tapi gak cari sensasi," tukas lainnya.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts