Nindy Ayunda Curhat 'Derita' Sebelum Gugat Cerai, Doa Janggal di Ultah Nikah ke-9 Terkuak?
Instagram
Selebriti

Nindy dalam vlog anniversary ke-9 tahun sempat mengakui kalau ia banyak menderita dan mengingatkan Aska soal 'pengakuan dosa'. Disisi lain, terkuak pula harapan Aska saat merayakan ulang tahun pernikahan pada November 2020.

WowKeren - Nindy Ayunda alias Nindy telah resmi menggugat cerai sang suami, Askara. Padahal saat ini Askara sedang ditahan akibat kasus narkoba dan senjata api ilegal.

Menariknya, Nindy ternyata sempat curhat disela-sela perayaan ulang tahun pernikahan ke-9. Dalam vlog perayaan anniversary pada November 2020, Nindy sempat curhat di depan Aska.

"Happy Anniversary Mbu," kata Aska sambil memeluk dan mencium Nindy. "Apa sih ah," kata Nindy malu-malu. "Sayang-sayang, udah aku maafin kok," seru Aska yang kemudian dipukul manja oleh Nindy sambil tertawa.

Namun cara Aska mengucap selamat buat Nindy justru membuat kameramen heran. "Ibu gimana konsepnya, kok malah kayak Lebaran?" tanya kameraman. "Dia tahu kalau aku banyak derita sama dia," kata Nindy yang lantas mendapat pelukan dan ciuman dari Aska.

"Kok nggak pengakuan dosa? Wishnya?" tanya Nindy. "(Nambah lagi satu anak) amin. Wishnya semoga kita menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah," seru Aska. "Basic itu basic," kata Nindy.


Yang mengejutkan, Nindy mengungkap doa yang agak janggal saat ditanya harapan di usia pernikahan ke-9. "Harapannya, semoga aku semakin kuat saja ya," harap Nindy.

Sayangnya Nindy tak menjelaskan soal alasannya mengungkap doa tersebut. Namun di adegan lain, Nindy sempat kembali mengungkap harapan agar bisa banyak belajar soal pernikahan. "Nambah sabar, nambah terus ilmunya, mengupgrade diri belajar tentang pernikahan," kata Nindy.

Sementara itu, penyebab gugatan cerai Nindy sempat diungkap pengacara. Menurut pengacara, alasan utama keretakan rumah tangga Nindy itu karena masalah prinsip.

"Iya benar (Nindy) gugatan cerai," kata pengacara Nindy, Herman Simarmata, pada Liputan6.com. "Jadi enggak ada relevannya dengan masalah itu (narkoba), memang sebelum suaminya tertangkap mau gugat. Masalah prinsip itu ya, biar nanti Mba Nindy yang bicara."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru