Nindy Ayunda Diam-Diam Gugat Cerai Saat Suami Dipenjara, Reaksi Stylist Ayu Ting Ting Jadi Sorotan
Instagram
Selebriti
Perceraian Nindy Ayunda

Fakta baru soal nasib pernikahan Nindy dan Askara akhirnya terkuak. Pasca Askara ditahan karena kasus narkoba, Nindy ternyata melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

WowKeren - Penyanyi cantik Nindy Ayunda alias Nindy melakukan keputusan mengejutkan. Setelah sempat hadir menjalani pemeriksaan, terkuak kabar buruk soal nasib pernikahan Nindy dan Askara.

Saat ini, Askara yang merupakan suami Nindy telah ditahan akibat kasus narkoba dan senpi ilegal. Namun disaat Askara sedang mendekam dibalik jeruji penjara, Nindy melayangkan gugatan cerai.

Menikah 9 tahun, Nindy mengajukan gugatan cerai pada 12 Januari ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Gugatan Nindy terdaftar dengan nomor register 230/Pdt.G/2021/PA.JS.

Menurut rencana, sidang cerai Nindy dan Askara akan digelar perdana pada 27 Januari mendatang. Sementara itu, kabar gugatan cerai Nindy ini sempat dikomentari netter yang langsung menyikapi sinis.


"Wajar gak sh? Suami masuk penjara, istri gugat cerai. Karena gak mau nanggung malu, atau ada masalah lain?? Susah senang gak bersama dong 😂," sindir fitrisamya14. "Mungkin dalm hati nindi.. Akhirnya ini kesempatan ku buat bisa cerai.. Hiya hiya," seru dian_s87.

Erich Alamin

Reaksi Erich Alamin Stylist Artis Soal Gugatan Cerai Nindy

Sementara itu, stylist artis Erich Alamin, ikut buka suara. Rupanya, Erich yang kerap menangani gaya artis seperti Ayu Ting Ting dan Rizky Billar itu mendukung Nindy dan meminta netter agar berhenti menghakimi.

"Yang pada bilang “lagi susah kok ditinggal” emang kalian pada tau cerita sesungguhnya seperti apa," tegas Erich. Sejumlah netter pun setuju dengan pendapat Erich tersebut. "Sabar ko sabar, Netizen Emang gitu, Ngk tau Tapi menghakimi , Semoga mbk nindy di kasih jalan yg terbaik," seru netter. "@erichalamin agree kak. Gak ada yang tau apa yang udah terjadi. Doakan yang terbaik buat semuanya 🙏," ujar netter.

Sebelumnya, Nindy sempat memohon doa usai menghadiri pemeriksaan terkait kasus Aska pada 19 Januari lalu. Ia mengaku suatu saat nanti bakal bicara tentang masalah yang menimpa keluarganya dan Aska.

"Doain aja ya," seru Nindy. "Saya minta doanya buat Mas Aska, buat keluarga saya. Nanti, saya akan bicara, enggak sekarang."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts