Lama Tak Muncul, Foto Jennifer Dunn Cantik Berhijab Soleha Bareng Elvy Sukaesih Jadi Sorotan
Selebriti

Elvy Sukaesih sempat pamer foto kebersamaan dengan Jennifer Dunn. Sempat memuji cantik soleha, Elvy memilih menggembok kolom komentar seolah tak tega jika Jennifer dibully haters.

WowKeren - Sosok Jennifer Dunn sudah jarang terlihat wara-wiri di dunia hiburan. Semenjak menjadi istri dari ayah Shafa Harris, Faisal Harris, Jennifer agaknya ingin lebih fokus pada kehidupan rumah tangganya.

Namun baru-baru ini, sosok Jennifer muncul di postingan salah satu artis senior. Tak disangka, ia ternyata sempat foto bersama ratu dangdut Indonesia, Elvy Sukaesih.

Dalam foto, Jennifer terlihat cantik dan langsing. Ia masih konsisten mengenakan hijab dan sempat pamer senyuman menawan bersama Elvy.

Elvy sempat pula memberikan pujian buat Jennifer. #latepost Bersama si cantik solehah Jennifer Dunn," kata Elvy.


Sayangnya, postingan Elvy itu agaknya tak bisa dikomentari. Elvy tampak menggembok kolom komentar seolah tak ingin Jennifer yang sudah berubah jadi sosok yang positif itu malah dibully netizen. Disisi lain, foto tersebut cukup mendapat apresiasi. Hingga kini ribuan akun telah memberikan like di foto Jennifer bersama Elvy.

Sementara itu, Jennifer sempat jadi sorotan soal pernikahan dengan Faisal. Hingga kini ia kerap dibully haters sebagai sosok perusak rumah tangga Faisal dan Sarita Abdul Mukti.

Bukan hanya itu, rumah tangga Jennifer dan Faisal juga diramal bakal bermasalah. Sosok Faisal diprediksi bakal menyesal telah menikahi Jennifer.

"Adanya sebuah permasalahan yang bisa membuat rumah tangga mereka lemah. Rasa sayang sudah mulai menurun karena Faisal Haris di sini sudah mulai berpikir," seru peramal Jeng Nimas. "Tadinya mereka saling mengasihi dan membahagiakan namun di tengah-tengah timbul perasaan mulai berpikir ulang. Jadi pada akhirnya hubungan rumah tangga mereka tidak harmonis. Di sini ada sebuah jalan yang bercabang menandakan keraguan."

Disisi lain, pengacara Jeje, Firman Chandra, menyangkal hal itu. "Faisal dan Jennifer hubungannya baik-baik aja, enggak ada masalah, media aja yang menyangkutpautkan masalah itu," pungkas Firman.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait