Genap Berusia 30 Tahun, Kartika Putri Dapat Kejutan Romantis Ini Dari Suami
Instagram/kartikaputriworld
Selebriti

Kartika Putri yang genap berusia 30 tahun membagikan kejutan romantis dari sang suami, Habib Usman. Sejumlah doa dan ucapan selamat ulang tahun juga Ia dapatkan dari rekan selebriti.

WowKeren - Presenter cantik Kartika Putri diketahui baru saja genap berusia 30 Tahun pada Rabu (20/1). Baru-baru ini, Kartika mengunggah postingan yang berisi kejutan ulang tahunnya dari sang suami, Habib Usman Bin Yahya.

Dalam unggahan tersebut, Kartika terlihat mendapatkan kejutan yang berhiaskan balon-balon dan bunga dari Habib Usman. Kejutan romantis tersebut disiapkan Habib Usman tepat pada hari ulang tahun Kartika. Dalam video boomerang tersebut, Kartika tampak mencium pipi Habib Usman dengan mesra.

"MasyaAllah Tabarakallah. Alhamdulillah diberikan kesempatan sampai diusia 30 tahun. Semoga diusia ini semakin bertambah ketaatan kepada ALLAH Subhanahu wa ta’ala," tulis Kartika di hari ulang tahunnya itu. "selalu diRidhoi dan diberkahi ALLAH didunia dan diakhirat..Bisa menjadi wanita yg sholehah, Anak yang sholehah, Ibu yang sholehah dan Istri yang sholehah."

"Terimakasih Suamiku tercinta, suamiku yang selalu membimbingku dalam mencari keridhoan Allah, anak anak, keluarga, sahabat2 ku tercinta dan kalian semua yang selalu mendoakan aku dalam kebaikan dan ketaatan," ungkapnya. "semoga ALLAH balas dengan kebaikan yang lebih dan lebih lagi ..aamiin."

"I love you @habibusmanbinyahya semoga hadiah ini menjadikan ketaatanku bertambah kepada ALLAH," imbuh Kartika di Instagram pribadinya. "Dan menjadikan aku manusia yang pandai bersyukur. i love you sayang."


Sejumlah rekan selebriti seperti Adelia Wilhelmina, Nycta Gina, Sinyorita Esperanza, dan Fenita Arie juga turut memberikan ucapan ulang tahun dan doa kepada Kartika. "Happy milad yaaa say....barokah disisa umurnya dipanjangkan umurnya,rejekinya,sehat panjang umur,keluarga sehat selalu ternyata tuaan aku yaa umurnya," tulis Adel.

"Selamat ulang tahuuun sayaaang.... bahagia, sehat selalu, panjang umur," ucap Gina. "@kartikaputriworld hbd sayang. sehat slalu, bahagia terus sm @habibusmanbinyahya dan anak2, murah rezeki dan berkah slalu," unggah Sinyo. "Barakallah fii umrik ayuk sayaaaang," imbuh Fenita.

Di lain sisi, Habib Usman juga turut memposting foto Kartika di laman Instagram pribadinya. Postingan itu dilengkapi dengan ucapan selamat ulang tahun dan kalimat-kalimat doa dari Habib Usman.

"Ied Milad Mubarokah. Mabruk alfa Mabruk Alaiki Mabruk Ya zaujati @kartikaputriworld Insya Allah selalu di berikan kesehatan untuk berguna bagi orang banyak dan diambil manfaat dalam kebaikan2nya," tulis Habib Usman. "diberikan kekuatan dalam menghadapi segala sesuatunya dan bisa diambil Hikmahnya Serta di Qobulkan doa2 nya.. Aamiin Ya Robb."

"Sehingga menjadi istri yang Sholehah yg Ta'at kepada Allah dan Rosulnya," imbuhnya. "Berkah Dunia dan Akherat... Aamiin Aamiin Ya Robbal Alaminn."

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts